Solusi Otomatisasi Red Hat Tingkatkan Pendapatan Perusahaan Indonesia

RED-HAT-ANSIBLE
ArenaLTE.com - Perusahaan enterprise di Indonesia semakin menyadari kemampuan otomatisasi untuk mendorong pertumbuhan pendapatan, meningkatkan pengalaman pelanggan, meningkatkan produktivitas dan mengelola risiko.
 
Menjadi tuan rumah acara 'Ansible Automates' di Le Meridien Hotel, Jakarta (26/7/2018), Red Hat memperkenalkan solusi otomatisasi Red Hat terbaru mereka seperti Red Hat Ansible dan Red Hat Ansible Tower.
 
Dalam acara tersebut, para pakar Red Hat membahas praktik-praktik terbaik dan tren di bidang otomatisasi. Sesi-sesi lainnya juga membahas tentang bagaimana Ansible dapat membantu dalam IT, jaringan dan otomatisasi keamanan.
 
Berbicara di hadapan para media yang hadir, Kingsley Wood, Director of Infrastructure Business Group, Red Hat Asia Pasifik, membagikan bahwa banyak perusahaan kini tengah memulai perjalanan transformasi digital mereka dan Red Hat dipandang sebagai enabler, yang memberikan kecepatan, fleksibilitas, dan inovasi yang diperlukan untuk berkembang.
 
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Ansible telah menjadi salah satu teknologi otomatisasi TI open source yang paling populer saat ini karena mudah untuk diadopsi, digunakan, dan dipahami.
 
Para pelanggan di seluruh industri, termasuk telekomunikasi, penyedia layanan komunikasi, dan layanan keuangan menggunakan Red Hat Ansible Tower untuk mengotomatisasi tugas-tugas berulang dan manual, mengatur alur kerja yang kompleks, meningkatkan proses dan menawarkan kelincahan untuk menyebarkan aplikasi secara lebih cepat dengan intervensi manusia yang lebih sedikit.
 
Pelanggan seperti Grab, STT Connect, Datacom, Huawei Technologies, China Industrial Bank dan lainnya telah menggunakan solusi otomatisasi Red Hat di wilayah Asia Pasifik.
 
Pada kesempatan tersebut, Rully Moulany, Country Manager Red Hat Indonesia juga mengungkapkan bahwa melalui produk otomatisasi Red Hat, perusahaan lokal dan regional dapat meningkatkan upaya otomatisasi mereka guna mendorong inovasi yang lebih besar di perusahaan mereka.
 
Red Hat Ansible menghadirkan otomatisasi TI sederhana yang mengakhiri tugas yang berulang dan membebaskan tim DevOps untuk pekerjaan yang lebih strategis.
 
Ansible merupakan teknologi otomatisasi TI agentless yang sederhana untuk pengelolaan lingkungan TI. Sementara itu, Ansible Tower membantu menyesuaikan otomatisasi TI, mengelola penyebaran kompleks dan mempercepat produktivitas.

Leave a Comment