Software AG Hadirkan Cumulocity Sebagai Solusi di Bidang IoT

ArenaLTE.com - Software AG melanjutkan inovasi Internet of Things (IoT) dengan meluncurkan portofolio teknologi Cumulocity IoT yang disempurnakan untuk layanan platform IoT berbasis cloud. Cumulocity IoT saat ini akan menangani permintaan pasar untuk solusi IoT yang mudah, cepat, dan terskala untuk mendukung perusahaan  segala ukuran, terlepas dari tingkat kecanggihan persyaratan IoT mereka.

Penelitian terbaru pada pasar menunjukkan bahwa hampir 90 persen eksekutif yang telah disurvei merasa bahwa Industrial Internet of Things (IIoT) sangat penting bagi keberhasilan perusahaan mereka, namun hanya 16 persennya saja yang memiliki peta jalan IoT yang komprehensif.

Portofolio Cumulocity IoT yang terbaru memecahkan masalah ini dengan menawarkan solusi layanan mandiri IoT dimana memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan aplikasi dan solusi IoT mereka sendiri. Mendukung pelanggan, mitra dan pemasok melalui model bisnis digital yang inovatif dan kolaboratif serta produk dan layanan IPS yang cerdas adalah kekuatan pendorong di balik strategi portofolio Software AG.

Portofolio Cumulocity IoT beroperasi secara canggih -  di dalam Cloud atau premis – yang memberikan kebebasan dan pilihan total pada pelanggan dalam merancang, membangun, menerapkan dan meningkatkan platform, solusi dan layanan IoT mereka.

Ini mencakup berbagai solusi pra-paket seperti Pemantauan Kondisi, Pemeliharaan Prediktif, Track & Trace, pengelolaan perangkat dan sensor yang cepat serta mudah, dimana dapat membawa dunia IT dan teknologi operasional (OT) secara bersamaan.

Kebebasan memilih ini memungkinkan inovasi dan adopsi IoT lebih cepat dengan kecepatan yang didorong oleh pelanggan: mulai dari penyederhanaan dan efisiensi proses produksi perusahaan - melalui interaksi pelanggan dan peningkatan retensi - dengan mengembangkan model bisnis digital dan produk serta layanan cerdas yang diminta oleh pasar digital saat ini .

Cumulocity IoT menyatukan kekuatan Platform Bisnis Digital Software AG dan portofolio produk Cumulocity yang asli ke dalam portofolio IoT tunggal, komprehensif dan terkemuka. Portofolio Cumulocity IoT akan memanfaatkan sepenuhnya integrasi perangkat lunak, proses bisnis, analisis lanjutan dan kemampuan machine learning Software AG, berdasarkan warisan dalam kepemimpinan platform middleware perusahaan.

Wolfram Jost, Chief Technology Officer, Software AG, telah mencatat: "Cumulocity IoT cukup unik, karena membantu perusahaan dengan kemampuan untuk memulai proyek IoT berbasis Cloud pada skala yang sangat cepat dan seiring pertumbuhan mereka yang hebat, kepercayan diri untuk membangun platform IoT serta layanan IoT yang akan tumbuh dengan mudah.

Perusahaan dapat mengembangkan dan menerapkan layanan IoT pada keseimbangan optimal antara risiko dan ambisi, sesuai pilihan mereka. Cumulocity IoT sudah digunakan oleh perusahaan teknologi terkemuka seperti Deutsche Telekom, Gardner Denver, Telematika Octo, NTT Communication, Reliance Group, dan masih banyak lagi. Ini memberi kita awal dalam ambisi kami sebagai penyedia Teknologi terdepan di wilayah IoT."

Leave a Comment