Snapchat Luncurkan Snap Games Terbaru Color Galaxy

ArenaLTE.com - Snapchat menghadirkan game terbaru mereka di Snap games yang siap dimainkan oleh penggunanya dengan nama Color Galaxy.
 
Color Galaxy adalah game multipemain yang sangat kompetitif dan memungkinkan pemain melakukan perjalanan lintas planet serta menyerang wilayah yang tidak dikenal.
 
Game ini dapat mewujudkan keinginan Snapchatters yang memiliki jiwa penakluk galaksi dalam diri mereka, dengan cara yang serba cepat.
 
Color Galaxy dibuat dengan banyak penyesuaian untuk pemain: mereka dapat menggunakan Bitmoji sebagai avatar dalam game, pilihan kendaraan yang seru, dan pilihan latar belakang.
 
Dalam permainan, Snapchatters berkompetisi untuk menaklukkan sebagian besar wilayah di planet dengan mengendarai mobil yang dapat dimodifikasi atau bahkan dengan seekor ayam - dan karena Color Galaxy memasukkan Bitmoji kamu ke dalam permainan, Snapchatters dapat dengan mudah melihat teman-teman mereka yang sedang mengemudi. Ajak temanmu dan terus bergerak untuk menaklukkan angkasa!
 
Dalam pertarungan untuk merebut separuh wilayah, Snapchatters menggambar garis untuk menutup lingkaran warna mereka dan memperluas wilayah mereka, tetapi waspadalah; saat kamu dapat melewati garis lawan untuk menaklukkan mereka, kamu harus berhati-hati untuk melindungi garis kamu sendiri atau kamu akan Game Over.


 
Tidak ada in-game purchases, tetapi jika kamu menang maka akan mendapatkan hadiah berupa koin yang dapat ditukarkan untuk berbagai pilihan personalisasi baru termasuk kendaraan baru, warna wilayah atau efek suara.
 
Pengembang game, Gismart, adalah pengembang aplikasi dan game terkemuka dengan lebih dari 500 juta unduhan. Game hyper casual, Cool Goal! berada di antara 10 game paling banyak diunduh di seluruh dunia pada bulan September dan Oktober tahun lalu.
 
Sebagai bisnis dengan pendanaan mandiri, Gismart mengalami pertumbuhan yang pesat dari 2017 hingga saat ini dan menunjukkan peningkatan pendapatan 2000% dan mencapai hampir $ 100 juta pada tahun 2019. Bertepatan dengan peluncuran game, Gismart juga telah menciptakan Lens untuk Snapchat - The Chicken Head.
 
“Kami senang bergabung dengan platform Snap Games dan memperkenalkan pemain ke dunia Color Galaxy yang ajaib dan dapat disesuaikan. Masuk ke dalam fitur sosial Snap seperti avatar Bitmoji, Snippets, dan augmented reality Lenses menjadikannya lebih mudah bagi Snapchatters untuk terhubung dengan teman-teman mereka dan berbagi momen menyenangkan dalam permainan,” kata Lana Meisak, VP Business Development and Marketing di Gismart.
 
“Snap Games adalah tentang berbagi pengalaman dengan teman-teman, bahkan ketika mereka tidak bisa bersama. Color Galaxy game bersama teman untuk menaklukkan galaksi, dengan atau melawan langsung dari chat. Kami senang menghadirkan game baru yang menyenangkan, serba cepat, dan kompetitif ini ke komunitas Snapchat kami," kata John Imah, Head of Games Partnerships.

Leave a Comment