Fitur Baru Snapchat, Efek GROUNDBREAKING LENS Hasilkan Foto Unik

ArenaLTE.com - Snap meluncurkan world-facing Lens dengan inovasi terbaru yang mengubah dunia melalui kamera Snapchat dengan serangkaian efek.
 
Pada 2017, Snapchat memperkenalkan world-facing Lens sebagai cara untuk menambah kreativitas ke dunia sekitar dan mengekspresikan diri dengan teman-teman.
 
Selama dua tahun terakhir, world Lens telah berevolusi dari "menempatkan" karakter atau objek di dunia melalui kamera Snapchat, untuk mengubah langit menjadi laut atau mengubah landmark paling ikonik di dunia - semua untuk membantu komunitas kami memperkaya ruang di sekitar mereka dan belajar tentang dunia.
 
Snap juga terus berinovasi dan mendorong batasan yang mungkin terjadi dengan kamera seluler - melalui Lens yang didukung oleh machine learning, seperti Lens Baby dan Time Machine.


 
Snap berevolusi dengan merilis segmentasi Lens berikutnya yang dapat mengenal dan mengubah lingkungan sekitar dalam tampilan kamera Snapchat Kamu secara real time - mengubah dunia sekitar Kamu menjadi lava panas atau aliran air yang tenang.
 
Pengalaman AR ini didukung oleh model pemelajaran mesin untuk memahami geometri dan semantik dunia, menciptakan pengalaman yang mengubah lingkungan di sekitar Kamu.
 
Segmentasi Lens yang dapat mengubah keadaan di daratan ini adalah evolusi dasar untuk Snap dalam memahami apa yang dapat dilihat kamera dan membantu komunitas kami berbagi cerita dengan teman-teman mereka dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Cara Gunakan Efek GROUNDBREAKING LENS Snapchat

  1. Buka Snapchat di iOS atau Android
  2. Klik kamera untuk membuka Lens
  3. Carousel (Klik dua kali layar atau klik "switch" di sudut kanan atas jika Kamu perlu beralih ke world-facing view)
  4. Geser Lens Carousel untuk menemukan Lens “Floor is Water” dan “Floor is Lava”
  5. Klik atau tahan tombol untuk mengambil Snap!

Leave a Comment