Hisense Optimis Smartphone Pureshot Bisa Kuasai Pasar Smartphone 4G Indonesia

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Adopsi teknologi 4G LTE sudah hampir selesai dibangun oleh banyak operator Indonesia, bahkan November ini layanan seluler generasi keempat tersebut akan resmi dihadirkan serentak. Stephen Qu, Presiden Direktur PT Hisense International Indonesia, mengungkapkan bahwa hal inilah yang menjadi alasan produknya baru masuk ke Tanah Air secara open market. Produk terbarunya duo smartphone Hisense Pureshot digadang-gadang untuk menguasai pasar 4G Indonesia.

"Smartphone Hisense masuk Indonesia sekarang di saat yang tepat. Karena itu yang paling bagus sesuai dengan pasar Tanah Air yang sudah banyak adopsi 4G LTE, baik dari coverage maupun services," jelas Stephen Qu di sela acara Smartfren Employee Blitz, di Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Stephen yakin dua smartphone Hisense Pureshot terbaru akan banyak disenangi pengguna Indonesia. Karena terlihat dari kualitas produk yang unggul. Dia membuktikan sendiri ketika memberikan contoh produk kepada teman. Melalui review istri temannya itu yang memiliki bisnis online shopping, dia mengungkapkan sangat puas dan mengagumi. Smartphone ini memiliki kemudahan untuk upload foto, serta hasil kamera yang sangat baik untuk pemasaran.

Stephen mengklaim tidak ada produk lain yang seperti smartphone Hisense Pureshot, semua konektivitas dari spektrum manapun sudah didukungnya, sehingga semua operator di Indonesia sudah bisa digunakan di dalamnya. "Kami punya keunggulan teknologi dan produk yang tak kalah dengan merek besar lainnya. Tapi dari segi harga, sangat kompetitif," ungkapnya.

"Semua spektrum jaringan operator Indonesia sudah didukung smartphone Hisense Pureshot. Seperti Smartfren, Bolt, Indosat, Telkomsel, dan XL Axiata dengan teknologi 4G LTE di kedua slot SIM card tersebut," tambah Stephen.

Sebagai informasi, tanggal 9 September yang lalu Hisense resmi meluncurkan dua produk andalannya dengan merek sendiri, setelah selama beberapa tahun dikenal memproduksi smartphone Andromax dari Smartfren. Dua produk yang dimaksud adalah Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot Plus. Smartphone yang memadukan secara apik antara kinerja, desain, dan fungsionalitas ini dihadir ke pasar Tanah Air bersama mitranya yang merepresentasikan tiga kekuatan utama yakni best product (Hisense), best services (Smartfren), dan best technology (Qualcomm).
Baca juga:
- Review Hisense Pureshot+: Smartphone Hybrid 4G LTE Berkamera Handal
- Review Hisense Pureshot: Full Range 4G LTE Berkamera Handal

Smartphone Hisense Pureshot  dan Pureshot+ saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia. Untuk harganya, Hisense Pureshot dibanderol pada harga Rp 2.699.000, sedangkan untuk Hisense Pureshot+ dipatok pada harga Rp 3.199.000.

Leave a Comment