Perkuat Jaringan Di Bali, Smartfren Jadi Sponsor Bali United

Smartfren-Bali-United
ArenaLTE.com - Smartfren menegaskan komitmennya untuk mendukung kemajuan dunia sepakbola tanah air, dengan memberikan dukungan dalam bentuk sponsorship kepada klub sepakbola Bali United untuk musim kompetisi 2018. Dengan adanya kerjasama ini Smartfren resmi menjadi perusahaan telekomunikasi pertama yang menjadi sponsor Bali United.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan klub Bali United. Dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren, kami berharap baik pemain, official, maupun suporter Bali United pada khususnya, serta masyarakat Bali pada umumnya dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama." ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila pihaknya menyambut antusias kerja sama Bali United dengan Smartfren. Menurutnya tingkat penggunaan smartphone yang tinggi benar-benar akan membantu para suporter, official, dan pemain Bali United dengan sinyal maksimal dari Smartfren.

"Memang di era masa kini, sinyal koneksi smartphone sangat dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya kerja sama ini, maka kami, keluarga besar Bali United tidak akan bingung lagi untuk masalah koneksi karena kami percaya sinyal 4G LTE smartfren akan memberikan pelayanan terbaik untuk kami dan juga seluruh masyarakat Bali," ujar Yabes Tanuri.

Kerja sama dan dukungan kepada kepada Bali United juga bisa dibilang sebagai bentuk perhatian Smartfren kepada masyarakat Bali, dimana Bali merupakan lokasi yang spesial bagi Smartfren.

Karena hal itu juga, Smartfren menambah coverage di Bali sebanyak dua kali lipat, sehingga khusus Bali pelanggan Smartfren dilayani oleh kurang lebih 600 BTS.

Selain itu Smartfren juga menghadirkan wifi access point di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hal tersebut dimaksudkan untuk para penonton dapat merasakan dan menggunakan konektivitas 4G LTE Smartfren selama pertandingan berlangsung.

Leave a Comment