Smartfren 4G LTE Hadirkan Paket Internet Unlimited “Worry Free”

ArenaLTE.com - Mengusung tema “Worry Free” atau bebas khawatir, Smartfren 4G LTE menghadiran layanan paket internet unlimited terbaru untuk penggunanya. Program “Worry Free” ini menawarkan skema paket internet yang sederhana dengan kuota unlimited internet full 4G LTE selama 24 jam.

Dalam keterangannya, Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren mengungkapkan jika kehadiran program Unlimited Internet 4G ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil, dengan harga yang hemat.

“Selain itu dengan mudahnya skema yang kami tawarkan, maka ini merupakan solusi bagi masyarakat untuk berinternetan sesuai dengan kebutuhannya masing masing, tanpa khawatir kehabisan kuota,” ujarnya.

Paket Internet Unlimited “Worry Free” Smartfren 4G LTE

  1. Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh Rp 149.000,- dengan benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.
     
  2. Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh, dengan harga khusus Rp 99.000,- dengan benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya. Untuk mendapatkan harga khusus ini, pelanggan cukup membelinya bersama dengan program bundling handphone Andromax dan juga handphone Samsung tipe tertentu.
     
  3. Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu minggu, Rp. 49.000,- benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.
     
  4. Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu hari penuh, Rp 9.000,- benefit kuota internet sepuasnya/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.
Meski setiap hari diterapkan FUP sebesar 1GB, Smartfren tidak khawatir mengurangi kenyamanan penggunanya, karena berdasarkan data yang dimiliki oleh Smartfren. Rata rata penggunaan data dengan pemakaian normal, hanya sebesar 400MB – 600MB, sehingga FUP yang dihadirkan Smartfren sudah sangat lebih dari yang dibutuhkan oleh penggunanya.

Selain itu pengguna juga tidak perlu khawatir karena program unlimited ini juga sifatnya limitless internet sehingga ketika mereka menggunakan kuota lebih dari 1GB per hari mereka masih tetap dapat menggunakannya untuk browsing, bersosial media, ataupun chatting via social messenger, tentunya dengan speed yang disesuaikan, dan di hari berikutnya selama paket masih berlaku maka speed akan kembali maksimal.

Internet unlimited 4G, dapat dinikmati di semua perangkat Open Market Handset (OMH) 4G yang tersedia di pasaran. Tentunya selama perangkat tersebut mendukung Band 5 (850 Mhz) dan juga Band 40 (2300 Mhz).

Untuk mendapatkan internet unlimited, pertama pastikan pulsa cukup dan tersedia, unduh aplikasi my Smartfren yang tersedia di Google Play ataupun Appstore. Jika sudah, cukup masuk pilih paket unlimited yang sesuai dengan kebutuhan, kemudian nikmati akses internet Smartfren 4G LTE.

Leave a Comment