Sinyal 4G LTE Smartfren Hadir Di Pantai Pandawa Bali

Smartfren-Pantai-Pandawa-Bali
ArenaLTE.com - Melihat tingginya industri pariwisata di Bali, khususnya di kawasan wisata Pantai Pandawa, Kabupaten Badung, Bali, PT. Smartfren Telecom resmi hadirkan layanan jaringan 4G LTE Smartfren di lokasi tersebut, sebagai bagian dari dukungannya terhadap industri pariwisata Bali.
 
Hal ini sekaligus sebagai kelanjutan dari komitmen Smartfren untuk ikut serta mensukseskan program “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”. Sebelumnya, Smartfren telah melakukan beberapa kegiatan seperti sosialisasi terkait anti kantong plastik, anti hoax, anti narkoba, dan anti internet boros untuk mendukung program pemerintah daerah Bali.
 
Hadirnya Sinyal 4G LTE Smartfren yang menyelimuti pantai Pandawa Bali, diharapkan dapat membantu industri pariwisata di Bali semakin berkembang,“ ujar Michael Yoe, Region Head Bali Smartfren.
 
Tidak hanya itu, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan industri pariwisata dengan menghadirkan kartu khusus bagi masyarakat Bali, serta program gratis sekeluarga.

Smartfren-Pantai-Pandawa-Bali
 
Dengan program ini, pelanggan baru, cukup membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB dan langsung berhak mendapatkan maksimal hingga 3 kartu perdana Bali.
 
“Kami berharap dengan hadirnya produk ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Bali untuk mempromosikan kekayaaan wisatanya melalui akses internet cepat 4G LTE Smartfren ,” tambah Michael.
 
Kehabisan kuota? Jangan khawatir, Smartfren juga menyediakan beragam pilihan paket isi ulang dengan kuota super besar “Super 4G Kuota”, mulai dari “Super 4G Kuota” 10 GB, seharga IDR30.000,-. “Super 4G Kuota” 16 GB, seharga IDR40.000,-. “Super 4G Kuota” 30 GB, seharga IDR60.000,-, dan “Super 4G Kuota” 60 GB, seharga IDR100.000,-.
 
Untuk memudahkan pelanggan Smartfren di Bali, sudah disediakan pelayanan Smartfren lewat 3 galeri Smartfren yang berada di Jalan Pulau Kawe, Sunset Road, dan juga Singaraja.

Leave a Comment