Siapkan Jaringan Untuk Ramadan Dan Lebaran, Smartfren Kampanyekan #KuotakanYangBaik

Smartfren-kuotakanyangbaik
ArenaLTE.com - Dua minggu menjelang Hari Raya Lebaran tahun 2019, PT. Smartfren Telecom, Tbk. menyatakan siap untuk memberikan dukungan dan kelancaran silaturahmi bagi para penggunanya selama Ramadan.

Tidak hanya itu, Smartfren juga menghadirkan sebuah kampanye untuk memotivasi masyarakat khususnya kaum millenial dengan tagar #KuotakanYangBaik.

Kampanye #KuotakanYangBaik bertujuan untuk mengajak masyarakat meng #KuotakanYangBaik dan terus dapat berbagai kebaikan. Mulai dari bijak dan beretika di sosial media, hingga turut serta memberikan kontribusi untuk kemajuan masyarakat.

Kelancaran silaturahmi dengan jaringan cepat 4G LTE Smartfren
Di tahun 2019, beragam langkah telah diambil smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan selalu tekoneksi dari setiap pelanggannya , antara lain dengan melakukan langkah optimasi pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic, serta melakukan uji kesiapan final diseluruh jalur mudik.

“Berdasarkan data yang kami miliki ketika Ramadan tahun lalu sepanjang jalur mudik pulau Jawa serta di kota singgah/tujuan lalu lintas kamunikasi mengalami peningkatan trend bukan hanya dari h-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya idul fitri. Adapun peningkatan terjadi di pelabuhan Merak, Cilegon, Tasikmalaya, Magelang, Madiun dan Banyuwangi,”  ujar Munir SP, VP Technology Relations and Special Project Smartfren.



Dari hasil dilakukannya uji kesiapan jaringan 4G LTE Advance Smartfren, tahun ini Smartfren akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30%, serta mempersiapkan team Task Force lapangan dan pemantauan 24 jam x 7 hari dari NOC diseluruh jalur mudik, lokasi publik dan kota tujuan, pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir untuk menikmati layanan Smartfren selama mudik dan hari raya Lebaran 2019.

Guna menemani pemudik sepanjang perjalanannya menuju kampung halaman, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar. Mulai dari paket Worry free “Super 4G Unlimited” hingga pilihan kuota super besar dari paket “Super 4G Kuota”.

Smartfren juga menghadirkan beragam layanan digital mulai dari layanan super 4G video bagi para movie lovers, Super 4G Music bagi para penikmat lagu, hingga Super 4G Games, bagi para gamers.

Lengkapi Ramadhan-mu dengan #KuotakanYangBaik
Salah satu program #KuotakanYangBaik yaitu mendukung kemajuan dari komunitas topi bambu. Sebuah komunitas pengrajin hasil anyaman dari bambu.

Adapun bentuk dukungan Smartfren terhadap komunitas pelestari budaya asli yang ada di Tangerang ini, adalah dengan memberikan kemudahan akses komunikasi untuk mengembangkan usahanya serta memberikan edukasi mengenai bagaimana memanfaatkan teknologi 4G LTE yang disediakannya.

Agus Hassanudin, Founder Komunitas Topi Bambu merasa sangat terbantu dengan hadirnya Smartfren. “Alhamdulillah, sejak kami menggunakan koneksi internet untuk memasarkan produk kami via situs e-commerce, kami mengalami perkembangan yang cukup berarti dan hingga kini dapat memberikan penghasilan kepada lebih dari 3000 warga sekitar kamunitas kami,” ujarnya.

#KuotakanYangBaik juga dijadikan smartfren sebagai permulaan dari komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan komunitas serta masyarakat Indonesia dengan teknologi koneksi internet cepat 4G LTE yang disediakannya.

Leave a Comment