​Sekarang Bisa Hapus Pesan WA, Sejam Setelah Dikirimkan

ArenaLTE.com - WhatsApp merupakan salah satu platform chatting yang menghadirkan fitur untuk menghapus pesan setelah Anda mengirimkannya.

Platform lain yang juga menyediakannya yaitu Skype, namun jumah pengguna terbanyak dan paling populer saat ini adalah WhatsApp.

Fitur untuk menghapus pesan di WhatsAPP ini diluncurkan secara resmi untuk seluruh penggunanya pada bulan Oktober lalu dan langusng menjadi favorit.

Dengan fitur ini, pengguna bisa menghapus pesan yang terkirim "... untuk semua orang" kurang lebih dalam waktu 7 menit setelah pesan tersebut dikirim.

WA-delete

Tentu saja, penerima tidak akan melihat pesan, tetapi akan melihat tulisan 'pesan dihapus' sebagai pengganti pesan dihapus tersebut.

Namun jika pesan sudah terkirim lebih dari 7 menit, maka akan terkirim permanen di perangkat penerima, tidak bisa dihapus lagi oleh pengirim.

Namun baru-baru ini WhatsApp memperbaharui fitur 'delete for everyone', di mana pengguna bisa menarik pesan yang telah terkirim selama satu jam. Lebih tepatnya 1 jam, 8 menit, 17 detik atau sekitar 4.096 detik.

Update fitur tersebut sudah hadir pada versi WhatsApp 2.18.31. Namun saat ini baru tersedia di App Store dan kemungkinan hadir untuk perangkat Android tidak lama lagi.

Leave a Comment