SanDisk iXpand Base, Cara Gampang BackUp Data iPhone Sambil Charging

SanDisk-iXpand-Base
ArenaLTE.com - Kegiatan apa yang rutin kita lakukan setiap malam hari dengan smartphone? Jawabannya adalah charging smartphone untuk besok pagi. Kini bukan hanya sekedar isi ulang baterai saja, dengan produk terbaru SanDisk iXpand Base, pengguna iPhone bisa langsung charging sekaligus BackUp data dengan mudah.

Menurut survei yang baru saja dilakukan oleh perusahaan ini, lebih dari 85 persen responden menyatakan bahwa iPhone mereka merupakan perangkat utama untuk mengambil foto dan video. Dengan banyaknya konten yang dihasilkan pada iPhone, konsumen mencari cara- cara tambahan untuk mengelola data.

Inovasi produk terbaru dari Western Digital Corporation melalui SanDisk® iXpandTM Base ini sangat cocok bagi pengguna iPhone untuk mem-backup foto-foto, video dan daftar kontak pada iPhone tanpa harus repot. Hanya tinggal memasang iPhone mereka dengan iXpand Base dan secara otomatis akan  mem-backup konten dalam iPhone mereka sekaligus mengisi ulang baterainya.

Dengan kapasitas penyimpanan lokal hingga 256GB, SanDisk iXpand Base memberikan banyak ruang kepada konsumen untuk menyimpan data dalam kualitas original secara otomatis, tanpa perlu membayar  biaya bulanan sebuah penyimpanan berbasis cloud.

SanDisk iXpand Base didesain dengan bentuk yang ringkas,  memungkinkan  produk  tersebut  untuk ditempatkan pada meja tidur ataupun meja belajar, memiliki lapisan atas karet halus untuk dapat diletakkan sebuah iPhone dan alur melingkar untuk menjaga kabel Lighting tetap rapi dan terorganisir.

SanDisk-iXpand-Base

SanDisk iXpand Base juga dirancang untuk dapat mengisi ulang sebuah iPhone secara cepat dengan daya 15W sambil mem-backup semua data via aplikasi  iXpand Base. Bahkan ketika pengguna memiliki iPhone baru, mengambil kembali konten yang sudah di-back up ke sebuah iPhone juga cepat dan mudah.

Pengguna iPhone baru hanya tinggal memasang kabelnya, buka aplikasi iXpand Base dan ketuk ‘restore’ untuk memindahkan data-data kembali ke iPhone.
 
“Para pengguna iPhone sangat peduli tentang konten mereka dan memahami pentingnya untuk melindungi konten tersebut. SanDisk iXpand Base ini cocok dengan kebiasaan orang-orang setiap hari sehingga mereka tidak perlu mengubah rutinitas mereka, dan tidak perlu khawatir kehilangan momen kenangan mereka,” ujar Jim Welsh, senior vice president, Client Solutions, Western Digital.

SanDisk-iXpand-Base
 
SanDisk iXpand Base mulai tersedia di Indonesia tanggal 5 Desember 2017 dan bisa didapatkan di toko online, seperti Lazada, Shopee dan JD.ID dan toko-toko ritel, seperti TokoPDA.com, outlet Karunia di Mangga Dua Mall dan outlet Venusshop di Harco Mangga Dua. Di Indonesia, SanDisk iXpand Base ditawarkan dengan harga mulai dari 32GB IDR783.000 (32GB), IDR1.105.000 (64GB) dan IDR1.523.000 (128GB).

Leave a Comment