Samsung Hadirkan 4 Inovasi Layar Digital Terbaru

Samsung TV
ArenaLTE.com - Pada ajang InfoComm 2019, Samsung secara resmi memperkenalkan global The Wall Luxury yaitu versi terbaru dari The Wall, layar Micro LED modular Samsung yang dapat dirakit ke dalam berbagai ukuran dan rasio aspek untuk melengkapi interior ruangan. 
 
The Wall Luxury menghadirkan  tampilan yang semakin imersif dan memastikan bahwa konsumen dapat menikmati kualitas gambar yang superior ini dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.
 
The Wall Luxury
 
Versi mewah dari The Wall layar modular Micro LED berformat besar ini jadi perangkat ideal untuk area hunian yang mewah. The Wall Luxury dapat dikonfigurasi ke dalam berbagai ukuran dan rasio, mulai dari 73 inci dalam resolusi 2K, hingga 292 inci dalam resolusi 8K.

Samsung TV
 
Dengan tebal kurang dari 30mm, desain ramping bezel-less dilengkapi bingkai dekorasi yang dapat dikustomisasi, memungkinkan layar ini menyatu dengan mulus ke sekitarnya, memastikan tidak ada gangguan pada ambience ruangan yang diinginkan.
 
The Wall Luxury juga dilengkapi dengan Quantum Processor Flex, mesin penghasil kualitas gambar bertenaga AI dan mesin penghasil kualitas gambar berbasis machine learning yang menganalisis jutaan data gambar untuk secara otomatis mengkalibrasi resolusi asli menjadi resolusi layar modular yang digunakan.
 
MagicINFO 7 dengan AI-Based Analytics
 
Pasar layar komersial berubah dengan pesat, dan banyak bisnis memerlukan konten yang adaptif. MagicINFO Analytics, diperkuat oleh Brightics AI, mengubah layar menjadi platform untuk menghadirkan wawasan bisnis.

Samsung TV
 
MagicINFO 7 Samsung merupakan solusi pengaturan konten dan perangkat untuk semua jenis signage pintar, yang memungkinkan perusahaan menyusun, menjadwalkan, dan memutar konten di seluruh jaringan signage dengan mudah.
 
Dengan MagicINFO Analytics, pemasar dapat menganalisis big data dan perilaku konsumen di dalam toko untuk menampilkan konten yang paling relevan yang sesuai kebutuhan konsumen.
 
Samsung Flip 65 inci
 
Samsung Flip 65 merupakan tambahan terbaru untuk lini flipchart digital Samsung, menawarkan kemampuan kolaborasi yang lebih besar dalam tampilan yang mudah dinavigasi.

Samsung TV
 
Layar besar 65 inci memperluas kemungkinan pemakaian layar dan merupakan solusi ideal untuk ruang pertemuan besar dan ruang kelas yang membutuhkan layar yang lebih besar.
 
Untuk model ini, Samsung telah memperkenalkan No Gap Wall Mount, menghilangkan celah yang tidak perlu di antara produk dan dinding, sehingga tampak menarik secara estetika dari sudut mana pun.
 
Fitur Note Layer dan Merge to Roll menciptakan papan tulis yang benar-benar interaktif, sementara moda Brush hadirkan sensasi yang sama seperti kuas cat asli.
 
Selain itu, kemampuan teknis canggih seperti koneksi ke cloud dan alat kolaborasi cloud populer termasuk Office365, OneDrive dan Remote Desktop serta manajemen jarak jauh memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi di luar Flip dan memberdayakan karyawan di berbagai lokasi.
 
Signage QLED 8K
 
Samsung juga mengumumkan ketersediaan model Signage QLED 8K 82 inchi secara global dan memperluas jajaran produk dengan meluncurkan model 98 inchi. 


 
Samsung QLED 8K menggabungkan resolusi tertinggi di pasar  dengan teknologi AI upscaling yang didukung 8K Quantum processor. 
 
Ini berarti konten dapat diproduksi dengan biaya lebih rendah  tetapi dapat ditampilkan dalam kualitas 8K. 
 
Kualitas gambar yang brilian, dengan volume warna 100% dan kecerahan puncak hingga 4000 nits, menghidupkan setiap detail dan menarik perhatian konsumen. 
 
Semua dalam desain ramping dan minimalis yang cocok dengan ruang apapun dalam orientasi layar portrait ataupun landscape, Signage QLED 8K menawarkan impact visual yang disempurnakan untuk bisnis.

Leave a Comment