Samsung Galaxy Note9 Dukung Gaya Hidup Mobile Worker

ArenaLTE.com - Samsung Galaxy Note9 baru saja resmi diluncurkan di Indonesia dan berhasil mendapatkan apresiasi masyarakat Indonesia sejak dilaksanakannya masa pre order lalu. Terlihat dari penawaran Pre-Order Galaxy Note9 yang habis terjual dua kali lebih cepat dari Galaxy Note8.
 
Samsung Electronics Indonesia kembali  melanjutkan  rangkaian  aktivitas  menarik untuk konsumen dalam consumer launch yang dilaksanakan serentak di tiga 3 kota besar di Indonesia; Jakarta (Mall Kota Kasablanka dan Central Park Mall), Surabaya (Supermall Pakuwon), serta Medan (Sun Plaza).
 
Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa respon luar biasa konsumen Indonesia menandakan Galaxy Note9 sebagai smartphone andalan yang ditunggu oleh konsumen Indonesia.
 
“Samsung memahami bahwa konsumen mengandalkan smartphone dalam gaya hidup Work Life Blended, gaya hidup yang produktif namun tetap membutuhkan entertainment dalam waktu bersamaan. Untuk itu, Galaxy Note9 hadir dengan super powerful performance untuk menemani seluruh kegiatan konsumen”, ujarnya.

galaxy-Note9
 
Untuk menunjang hal tersebut, Samsung Galaxy Note9 hadir dengan performa mutakhir yang dapat mendukung mobilitas sehari – hari, dari pagi hingga malam; All Day Battery dengan kapasitas  4,000  mAh  yang  memiliki  daya  tahan  baterai  sepanjang  hari.
 
Disediakan juga pilihan memori internal yang luas (128GB dengan RAM 6GB dan 512GB dengan RAM 8GB) untuk  menyimpan berbagai macam jenis dokumen, ataupun foto dan video serta teknologi Intelligent Camera yang senantiasa memberikan hasil photo terbaik bagi penggunanya, serta Powerful S Pen yang mendukung produktivitas serta kreativitas tanpa batas yang dilengkapi dengan Bluetooth Low-Energy (BLE).
 
Samsung Galaxy Note9 juga menawarkan entertainment yang dapat dinikmati disela-sela kesibukan penggunanya; untuk pertama kalinya game Fortnite hadir di smartphone, mendengarkan musik juga menjadi lebih menyenangkan dengan built-in speaker stereo AKG berkualitas Dolby Atmos juga dukungan layar  Infinity  Display  terbesar  berresolusi  2960x1440.


 
Seluruh fitur terbaik telah disematkan pada Galaxy Note9, untuk itu konsumen Indonesia dapat segera memanfaatkan momen consumer launch ini untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai fitur-fitur unggulan pada Galaxy Note9 dengan beragam aktivitas menyenangkan seperti membuat AR Emoji yang dipercantik dengan Live Message, merasakan hasil presentasi yang lebih profesional menggunakan DeX, mencoba game Fortnite, sampai berkreasi pada hasil swa foto dengan bantuan powerful S Pen.
 
Samsung Galaxy Note9 akan tersedia dalam warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna Kuning dengan harga  IDR13.499.000 (128GB/6RAM) dan IDR17.999.000 (512GB/8RAM).
 
Dan dalam acara Consumer Launch tersebut,konsumen dapat menikmati promo menarik dari Samsung seperti cash  back  sampai dengan IDR750.000, 0% installment hingga  24  bulan,  serta  dapat  membawa  pulang  wireless  Charger Duo.

Leave a Comment