Harga IDR3jutaan, Samsung Galaxy M30s Andalkan Baterai 6000 mAh Dan Kamera 48MP

ArenaLTE.com - Menurut riset yang dilakukan oleh Google, sebanyak 57% konsumen Indonesia tercatat bergantung kepada smartphone karena dapat membantu mereka untuk tetap terhubung saat melakukan perjalanan serta tetap up-to-date pada informasi terkini.
 
Dulu kita harus mempersiapkan buku panduan wisata, tips perjalanan, hingga kamus. Sekarang, hanya dengan smartphone – maka trip bisa dimulai kapan saja. Ketika dalam perjalanan, mencari makanan dan dan mengakses peta adalah penggunaan smartphone kedua yang paling umum.
 
Tak hanya itu, sepanjang perjalanan, traveler dapat menemukan apa yang mereka butuhkan dan berbagi foto dengan teman dan keluarga, menginspirasi mereka untuk melakukan perjalanan serupa.
 
Baterai dengan kapasitas yang besar serta kualitas kamera yang baik bisa menjadi fitur andalan untuk mendukung mereka melakukan perjalanannya dengan mulus.
 
Untuk itulah, Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka, kali ini dari keluarga Galaxy M Series terbaru yaitu Galaxy M30s.
 
Sesuai dengan segmennya, Galaxy M30z memiliki kapasitas baterai super besar dengan kekuatan 6000 mAh yang mampu menemani aktivitas seharian, bisa jadi lebih, dengan 1x charge.
 
Bukan hanya bateri jumbo, Galaxy M30s ini dilengkapi juga dengan triple camera 48MP untuk hasil konten gambar yang lebih baik, serta dukungan prosesor Exynoss 9611 dan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa di-upgrade hingga 512GB.
 
“Samsung memahami bahwa kebutuhan Milenials dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama. Galaxy M30s hadir dengan kapasitas baterai smartphone terbesar untuk saat ini, yaitu baterai 6.000mAh,” ungkap Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.


 
Baterai 6000 mAh
Galaxy M30s menghadirkan daya baterai yang paling powerful saat ini dengan 6.000 mAh yang dapat bertahan menonton video hingga 29 jam, waktu bicara hingga 49 jam atau  mendengarkan musik hingga 131 jam. Galaxy M30s juga dilengkapi dengan kemampuan fast charging 15W type C yang dapat mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengisian normal.
 
Prosesor Exynos 9611
Prosesor unggulan Exynos 9611 secara pintar turut membantu efesiensi pemakaian daya baterai yang dapat bertahan sepanjang hari sehingga pengguna akan lebih leluasa menikmati hiburan ditengah perjalanan liburan.
 
Triple Camera Dengan 48 MP
Galaxy M30s menghadirkan triple camera yang telah ditingkatkan dengan lensa utama 48MP yang didukung dengan kemampuan lensa Ultra-Wide 123o sebesar 8MP yang dapat menangkap objek dengan lebih luas seperti pemandangan alam. Untuk hasil foto yang lebih dramatis disediakan kamera 5MP dengan kemampuan menghasilkan efek Bokeh.
 
Kamera Galaxy M30s dilengkapi dengan Scene Optimizer yang didukung AI dan fitur Flaw Detector pintar untuk pengambilan gambar yang lebih sempurna. Galaxy M30s juga memiliki Night Mode untuk memotret dalam kondisi cahaya minim dan fitur-fitur lainnya seperti perekam video 4K, Super Slo-Mo, Super Steady, dan Hyperlapse.
 
Untuk menunjang hal tersebut, Galaxy M30s memiliki kapasitas penyimpanan 64GB yang dapat ditambahkan dengan slot micro SD hingga 512 GB sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan slot dalam menyimpan foto, musik atau film yang akan menemani perjalanan berlibur.

Harga Galaxy M30s

Tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian yakni Black, Blue, dan White, Harga Galaxy M30s dibanderol IDR3.299.000 dan hanya dijual melalui online JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, Telesindo.com, Bukalapak dan Samsung.com. Samsung juga menawarkan promo Flash Sale dengan harga khusus mulai tanggal 25 Oktober 2019 – 3 November 2019.

Spesifikasi Galaxy M30s


Leave a Comment