10 Fitur Andalan Galaxy M30s Dengan Daya Baterai Terbesar Di Indonesia

ArenaLTE.com - Menurut survei yang dilakukan Samsung, kebutuhan Milenials dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama.
 
Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy M Series terbaru yaitu Galaxy M30s dengan baterai powerful 6.000 mAh yang mampu menemani aktivitas seharian, bisa jadi lebih, dengan 1x charge.
 
Ketika meluncurkan Samsung Galaxy M30s di Bandar Djakarta, Baywalk (23/10) Irfan Rinaldi, IM Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Galaxy M30s memiliki daya baterai yang paling besar di Indonesia saat ini, cocok untuk dijadikan #SobatAntiLowbat andalan bagi para konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas dan produktivitas di luar ruangan.

10 Fitur Andalan Galaxy M30s

Baterai 6000mAh
Disediakan kapasitas bateri 6000 mAh yang membuat Galaxy M30s awet dan mampu bertahan lebih dari satu hari dengan jumlah rincian 29 jam pemutaran video, 49 jam menelfon, dan 131 jam memutar musik.

Fast Charging 15W
Galaxy M30s juga dilengkapi dengan kemampuan fast charging 15W type C yang dapat mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengisian normal.
 
Triple Camera 48 Megapixel
Pada seri Galaxy M30s terbaru ini, terdapat peningkatan yang signifikan pada kualitas kameranya yang menunjang kegiatan sehari-hari yaitu kamera 48MP + 8MP + 5MP untuk hasil konten gambar yang epik.



Kamera Utama 48 Megapixel
Kamera utama diperkaya dengan lensa 48 Megapixel f/2.0 yang dapat memberikan hasil foto yang detail dan cerah, juga diperkuat dengan lensa 8MP Ultra Wide 123 derajat serta fitur Depth Lens 5MP yang memungkinkan kita untuk menambahkan efek Bokeh.
 
Rekam video 4K
Pada triple camera yang dimiliki oleh Galaxy M30s kualitas perekaman video juga ditingkatkan yaitu mendukung format perekaman hingga 4K (2160p).
 
Scene Optimizer
Kamera Galaxy M30s ini telah disematkan oleh kamera pintar yang bisa mengidentifikasi elemen foto dan video, seperti scene dan subjek, dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori, serta mengoptimalkan secara otomatis berdasarkan kategori.
 
Super Steady
Untuk pertama kalinya fitur Super Steady hadir pada rangkaian Galaxy M30s, membuat kualitas perekaman pada smartphone ini tanpa adanya blur dan guncangan, jadi tidak akan adalagi momen yang terlewatkan, merekam momen aksi cepat disegala situasi agar menghasilkan konten live yang semakin unik, kreatif, dan otentik.


 
Fitur Kamera Komplit
Kamera Galaxy M30s juga memiliki Night Mode untuk memotret dalam kondisi cahaya minim dan fitur-fitur lainnya seperti perekam video 4K, Super Slo-Mo, Super Steady, dan Hyperlapse.
 
Prosesor Exynos 9611
Untuk mendukung kinerjanya, Galaxy M30s memiliki prosesor Exynoss 9611 (setara dengan Galaxy A50s) dengan dukungan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dapat di-upgrade hingga 512GB.
 
Prosesor unggulan Exynos 9611 secara pintar turut membantu efesiensi pemakaian daya baterai yang dapat bertahan sepanjang hari sehingga pengguna akan lebih leluasa menikmati hiburan ditengah perjalanan liburan.

Harga Galaxy M30s
Galaxy M30s dibanderol dengan harga IDR3.299.000 dan hanya dijual melalui online. Samsung juga menawarkan promo Flash Sale dengan harga khusus 2.999.999 pada partner ecommerce berikut JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, dan Samsung.com. mulai tanggal 25 Oktober 2019 – 3 November 2019.


Leave a Comment