Samsung Galaxy A70 Resmi Hadir Di Indonesia Harga IDR5,8Jutaan

Samsung-Galaxy-A70
ArenaLTE.com - Setelah mendapatkan respon yang sangat baik saat pre Order 18-24 April kemarin, Samsung Galaxy A70 resmi hadir di seluruh gerai resmi di Indonesia mulai 10 Mei mendatang.
 
Samsung Galaxy A70 dilengkapi dengan Ultra-wide camera dan layar 6,7 inch Super Amoled yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series. Layar Galaxy A70 memiliki aspect ratio yang cukup luas yakni 20:9 untuk pengalaman live yang lebih powerful bagi penggunanya dalam menjawab tantangan Era of Live masa kini.
 
Generasi Live masih menjadi target utama dari Samsung Galaxy A70 ini, hasil riset menunjukkan bahwa 56% orang Indonesia telah menjadi pengguna aktif sosial media dan 48% dari mereka menggunakan smartphone untuk kegiatan Live.
 
Saat meluncurkan Samsung Galaxy A70 di Wyl’s Kitchen, Jakarta (8/5), Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Samsung galaxy A70 hadir dengan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang harus selalu terhubung secara live secara cepat dan mulus agar tetap relevan serta dapat membagikan momen secara real-time.

Samsung-Galaxy-A70
 
Untuk mendukung generasi yang serba live, Galaxy A70 hadir dengan fitur unggulan seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra Wide 8MP.
 
Trio kamera Galaxy A70 dilengkapi dengan kombinasi Depth Lense dan Scene Optimizer yang bisa mengenali hingga 20 adegan, kamera utama Galaxy A70 dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K.
 
Lensa Ultra Wide 8MP juga bisa digunakan pada mode video, membuat video memberikan efek dramatis dan unik pada hasil perekaman gambar.  Dengan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum Anda mengambil gambar.

Samsung-Galaxy-A70
 
Samsung Galaxy A70 menggunakan system-on-chip (SoC) Snapdragon 675 dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB, penyimpanan internal 128 GB. Dengan daya baterai 4.500 mAh, pengguna dapat seharian melakukan multitasking bersama Galaxy A70.
 
Ditambah dengan dukungan Super-Fast Charging 25W, pengguna bebas dari kehabisan baterai untuk mendukung segala aktivitas live seperti streaming dan bermain game online.
 
Galaxy A70 hadir dengan desain yang ramping dan ergonomis dengan layar Infinity-U 6,7 inchi FHD+ dan on screen fingerprint. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Biru, Hitam dan Putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma yang stylish dengan warna gradasi menakjubkan.

Harga Galaxy A70

Galaxy A70 telah tersedia di berbagai toko resmi Samsung dengan harga IDR5.799.000,- untuk kapasitas memori 128 GB dengan 6 GB RAM untuk menemani aktivitas nge-live sepanjang hari.

Spesifikasi Galaxy A70

Galaxy-A70

Leave a Comment