Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Samsung Galaxy A70

samsung-galaxy-A70
ArenaLTE.com - Samsung Electronics telah secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A70 yang diperuntukkan bagi ugenerasi Live yang ingin menangkap, terhubung dan berbagi berbagai momen kehidupan secara live.
 
Kini Galaxy A70 bisa didapatkan konsumen Indonesia melalui sistem pre-order di tanggal 18-24 April. Harga Galaxy A70 dibanderol IDR5.799.000, dan selama pre-order konsumen berkesempatan mendapatkan cashback senilai IDR500.000,-.
 
Untuk mendukung generasi yang serba live, Galaxy A70 hadir dengan fitur unggulan seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra Wide 8MP.
 
Trio kamera Galaxy A70 dilengkapi dengan kombinasi Depth Lense dan Scene Optimizer yang bisa mengenali hingga 20 adegan, kamera utama Galaxy A70 dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K.
 
Lensa Ultra Wide 8MP juga bisa digunakan pada mode video, membuat video memberikan efek dramatis dan unik pada hasil perekaman gambar.  Dengan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum Anda mengambil gambar.

samsung-galaxy-A70
 
Untuk daya tahannya, Galaxy A70 memiliki baterai 4.500 mAH dengan kemampuan Super-Fast Charging 25W. Disediakan juga on screen fingerprint dengan desain layar Infinity-U 6,7-inci, layar terbesar dari rangkaian Galaxy A Series yang telah hadir di Indonesia.
 
Galaxy A70 menghadirkan platform Samsung One UI untuk mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation, menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan.
 
Galaxy A70 bisa dipesan secara online mulai dari tanggal 18-24 April 2019 melalui mitra e-commerce Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, serta offline. Pembelian melalui sistem pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko retail resmi Samsung.

Spesifikasi-Galaxy-A70

Leave a Comment