Sambut Hari Perempuan, TikTok Kampanye Stiker #SheCan

ArenaLTE.com - Pernahkah Anda melihat supir bis wanita? Atau seorang pilot wanita? Atau ahli geologi perempuan yang bekerja di tambang batu bara? Ya, itulah beberapa pekerjaan yang dulu hanya bisa dilakukan oleh pria. Tetapi saat ini tidaklah susah untuk melihat wanita bekerja sebagai sesuatu yang dulunya hanya pria yang dapat melakukannya.
 
Dinobatkan sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh pada tahun 2018, TikTok telah meluncurkan kampanye untuk merayakan dan mendukung Hari Perempuan Internasional dengan stiker #SheCan.
 
Kampanye #SheCan ini memiliki stiker spesial yang dapat berganti kata-kata kunci yang memberi semangat untuk wanita. Jika anda mendukung kesetaraan gender dan berani menunjukkan bagaimana anda sebagai wanita, anda dapat menggunakan stiker #SheCan.
 
Selian itu, untuk memperkenalkan TikTok dikalangan mahasiswa, TikTok juga mengadakan kunjungan ke dua universitas di Bandung yaitu Universitas Padjadjaran dan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung dalam acara “TikTok Tour Goes to Bandung” pada tanggal 5-6 Maret 2019.
 
“TikTok Tour ini menurut saya keren acaranya karena ada bintang tamunya juga Raditya Dika, jadi lebih menarik dan menambah nilai positif untuk TikToknya sendiri, apalagi ini kan diadakan di kampus-kampus jadi bisa sekalian mempromosikan TikTok ke mahasiswa” ujar Aphang, konten kreator TikTok asal Bandung.

“Harapan buat TikTok Tour kalau menurut saya harus diadakan terus menerus soalnya kan ke depannya akan lebih banyak saingan untuk aplikasi TikTok jadi dari tim TikToknya harus pintar melakukan marketing dan publikasi yang lebih serius lagi” ujar Meutia, salah satu konten kreator asal kota Bandung yang tampil pada TikTok Tour di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.

Video Tiktok Unik











 

Leave a Comment