Redmi Pro 2 Gunakan Prosesor Snapdragon 855 Punya Pop-up Kamera

Redmi Pro 2 redmi Pro2
ArenaLTE.com - Meskipun sudah resmi dipisah dari Xiaomi dan menjadi brand sendiri, Redmi semakin fokus menghadirkan seri smartphone andalan terbaru mereka.

Meskipun awalnya Redmi hadir untuk menyasar segmen pasar menengah kebawah, kini Redmi ternyata juga menyiapkan seri smartphone terbaru untuk kelas premium.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Redmi sedang mengerjakan sebuah smartphone yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 octa-core terbaru, yang kemudian dikonfirmasi oleh eksekutif perusahaan Redmi namun tanpa banyak info lanjutan mengenai hal tersebut.

Kini penampakan smartphone Redmi terbaru muncul secara online di Weibo dengan nama Redmi Pro 2. Ponsel baru ini terlihat memiliki mekanisme pop up kamera depan seperti yang telah dihadirkan oleh seri Vivo V15, V15 Pro dan Oppo F11 Pro.

Dari gambar terlihat jelas Redmi Pro 2 ini memiliki layar full screen tanpa poni dan tanpa lubang kamera depan (karena menggunaka pop up kamera selfie).

Redmi Pro 2 redmi Pro2

Terlihat juga Redmi Pro 2 ini menggunakan tiga kamera belakang. Dari berbagai info yang beredar sebelumnya, kamera belakang yang digunakan yaitu sensor kamera 48 megapiksel dari Sony, bersama dengan dua sensor lainnya. Sepertinya Ini adalah sensor kamera sama yang digunakan pada smartphone Redmi Note 7 Pro.

Menurut teks dalam penampakan gambar tersebut disebutkan jika smartphone Redmi Pro 2 ini juga akan hadir dengan tren sensor sidik jari dalam layar. Jika benar maka ini akan menjadi perangkat pertama dari merek baru independen yang memiliki sensor sidik jari dalam layar.

Terlepas dari gambar yang bocor tersebut, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai ponsel Redmi terbaru ini. Sepertinya Redmi Pro 2 ini juga belum akan dalam waktu dekat, kemungkinan besar akan meluncur pada paruh kedua tahun ini. Kita tunggu saja.

Leave a Comment