Realme A1 Segera Meluncur Awal Tahun 2019

ArenaLTE.com - Realme akan memulai tahun 2019 dengan meluncurkan seri smartphone terbaru mereka. Dari bocoran yang beredar di internet, Realme tengah menyiapkan smartphone murah terbaru mereka yaitu Realme A1.
 
Dari kabar yang beredar, Realme A1 menyasar segmen menengah kebawah dengan bandrol harga yang murah yaitu USD142 atau sekitar IDR2 jutaan.
 
Meskipun belum ada informasi detail mengenai spesifikasi dari Realme A1 ini, sepertinya A1 akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu Hitam dan Kuning.
 
Sama seperti saudara realme sebelumnya, seri A1 ini akan menggunakan desain layar poni tetesan air (teardrop notch) di area atas layar.
 
Untuk urusan prosesor, Realme A1 dipastikan menggunakan Helio P60 atau Snapdragon 600-series yang memiliki tarif lebih murah.
 
Namun, karena diperuntukkan bagi smartphone menengah bawah tidak menutup kemungkinan Realme A1 akan menggunakan Helio P35 atau chipset Snapdragon 450.
 
Agar dapat bersaing, Realme A1 juga harus ikut tren dual kamera dan kemampuan kamera selfie denagn Artificial Intelligence (AI).
 
Merek Realme memang menarik perhatian di Tanah Air dengan debut pertama hadirkan 3 smartphone murah di bulan Oktober lalu, yaitu Realme 2, Realme C1 dan Realme 2 Pro dengan harga berkisar antara IDR1juta  hingga IDR2juta saja.
 
Rencananya Realme A1 akan memulai debutnya pada kuartal pertama tahun 2019. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Comment