Realme 5i Siap Meluncur Januari 2020, Ini Kehebatannya!

ArenaLTE.com - Memasuki tahun 2020 ini, gebrakan pertama realme sepertinya akan dimulai dengan meluncurkan seri smartphone terbaru mereka yaitu realme 5i.

Menyasar segmen kelas menengah bersama dengan seri realme 5 lainnya, realme 5i diperkirakan akan mluncur pada bulan Januari ini.

Seperti yang dilansir dari Gizmochina, penampakan Realme 5i baru-baru ini terlihat disertifikasi oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura. Perangkat tersebut kemudian juga muncul di toko e-retail Vietnam FPTShop.

Dari penampakan fotonya, desain realme 5i tidak jauh berbeda dengan Realme 5 yang saat ini dijual di Indonesia. Di bagian depan, Realme 5i menampilkan bezel tipis di tiga sisi dan dagu yang lebih tebal dan ada juga poni tetesan air untuk kamera depan.

Tersedia dalam dua varian warna, yaitu hijau dan biru, realme 5i memiliki layar berukuran 6,52 inci. Dibagian belakang tersedia pengaturan quad-camera dengan dua LED ditempatkan di dalam modul kecil. Di area belakang juga tersedia pemindai sidik jari fisik terletak di bagian tengah.



Untuk urusan kamera, Realme 5i memiliki kamera utama 12 megapiksel, 8 megapiksel, dan dua sensor 2 megapiksel. Ada sensor 8 megapiksel di bagian depan untuk selfie.

Rencananya, realme 5i akan memasangkan prosesor Snapdragon 665 berkecepatan 2Ghz dengan GPU Adreno 610 yang didorong oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Smartphone dengan dual SIM 4G LTE ini memiliki sumber daya dari baterai berkasapitas 5000 mAh yang sangat besar dan berjalan pada Android 9.0 Pie berbasis ColorOS 6.0.1.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai kepastiannya hadir di Indonesia, namun dari harganya diperkirakan akan lebih murah. Kita tunggu saja!

Leave a Comment