Punya Fitur Lebih, Realme 3 Pro Jadi Saingan Redmi Note 7?

realme-3-PRO
ArenaLTE.com - Realme 3 sudah resmi mendarat di pasar Indonesia sejak Maret lalu, kini Redmi kembali menyiapkan smartphone terbaru mereka Realme 3 Pro.

Generasi penerus Realme 2 Pro ini dikabarkan akan segera meluncur di India pada bulan ini, bocoran detail tentang Realme 3 Pro ini mulai banyak beredar di internet. Adalah Ishan Agarwal, 'Evan Blass'-nya India juga kasih bocoran produk terbaru sub-brandnya OPPO ini.

Dari postingannya di Twitter, spesifikasi Realm 3 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 710 dari Qualcomm. Tepatnya chipset octa-core yang menggunakan Kyro 360 cores yang mirip dengan octa-core nya Snapdragon 845, lengkap dengan 10nm process, Dynamic IQ  serta sistem cache.

realme-3-PRO

Peningkatan signifikan dari SD710 ini adalah kemampuannya menghemat baterai karena efisien dalam konsumsi baterai dan mampu meningkatkan performa gaming.

Hal menari lainnya yaitu Realme 3 Pro ini  ini juga bakal mengusung teknologi VOOC 3.0 milik Oppo (bahkan fitur yang mirip dengan milik OPP F11 pro).

Proses pengisian baterai dari titik mula 0% hingga penuh hany abutuh waktu 30 menit, atau bahkan lebih cepat lagi. Kapasitas baterai Realme 3 Pro dipredikasi akan memiliki kapasitas mirip dengan Realme 3, yakni 4.230mAh.

Informasi lainnya menyebutkan jika Realme 3 Pro ini menggunakan sensor kamera Sony IMX519 yang mirip dengan OnePlus 6T. Bahkan baru-baru ini Madhav Sheth selaku pimpinan Realme India membocorkan info resmi kehadiran Realme 3 Pro di negara tersebut.

Foto-foto yang diambil langusng menggunakan Realme 3 pro diperlihatkan dalam postingan twitternya. Hasil Fotonya terlihat sangat bagus, sepertinya kamera menjadi andalan Realme 3 pro. 

Rencana meluncur bulan April ini Realme 3 Pro akan hadir dalam 3 pilihan warna dan 3 varian yaitu 4GB/32GB, 4GB/64GB, dan 6GB/64GB. Kita tunggu saja kehadirannya.

Leave a Comment