Pre-Order Motorola Moto G5s Plus Tembus Ribuan Unit

motorola-moto-G5s-Plus
ArenaLTE.com - Motorola menggelar program Pre-Order untuk smartphone terbarunya Motorola Moto G5s Plus secara eksklusif di situs e-commerce Lazada.co.id selama 9 hari yakni pada tanggal 20 – 28 September 2017.

Permintaan konsumen Indonesia terhadap produk ini ternyata sangat tinggi. Ribuan unit Motorola Moto G5s Plus yang dialokasikan untuk 9 hari pre-order di Lazada.co.id ludes terjual hanya dalam waktu 5 (lima) hari saja.

Keberhasilan Motorola Moto G5s Plus dalam program pre-order di Lazada.co.id memberi indikasi yang menegaskan positioning  Moto G Series sebagai seri produk Motorola paling populer di dunia. Moto G5s Plus merupakan smartphone Motorola pertama yang mengusung kamera ganda (dual camera).

Fitur kamera ganda ini memungkinkan Anda untuk lebih banyak berkreasi dengan kamera smartphone. Dengan kamera belakang ganda 13MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto mereka.

Jika Anda bosan dengan hasil foto selfie Anda, kamera depan 8MP Moto G5S Plus dengan sudut lebar dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’ baru sehingga Anda bisa mengambil foto selfie tidak hanya teman tapi juga lingkungan sekitar.

motorola-moto-G5s-Plus

Motorola Moto G5S Plus dilengkapi dengan ukuran dan tampilan yang dirancang dengan presisi, yang biasanya hanya ada di perangkat premium. Smartphone ini menampilkan desain unibody serba metal yang mengesankan dan layar Full HD 5,5 inci, sempurna untuk menonton film dalam perjalanan.

Moto G5S Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi favorit Anda dengan kecepatan tinggi.

Berbaterai kapasitas 3000 mAh, memungkinan Anda untuk beraktivitas dari pagi hingga malam dengan daya yang cukup. Ditambah lagi pengisian daya cepat menggunakan charger TurboPower™ yang memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit.

Pembaca sidik jari Motorola Moto G5S Plus memiliki fungsi lebih, mulai dari mengunci smartphone hingga melakukan pembayaran mobile. Motorola Moto G5S Plus mudah digunakan dengan moto experience fitur yaitu moto display dan moto action termasuk 2 fitur baru Night Display dan Quick Reply, dua Moto Experience baru yang memberikan pengalaman unik menggunakan smartphone.

Pre-Order Motorola Moto G5s Plus eksklusif hanya di Lazada.co.id, dengan harga spesial IDR2.999.000.-. Tambahan lain yaitu Paket Freedom bundling dari Indosat promo 12GB/bulan dengan biaya Rp50.000 untuk mendengarkan musik favorit Anda di Spotify Premium. Lengkap dengan Headset Motorola Moto Pulse 2 senilai IDR399.000.-

Anda yang belum berhasil mendapatkan Motorola Moto G5S Plus dalam masa pre order, harap bersabar menunggu kabar selanjutnya mengenai ketersediaan produk ini di retail ataupun di Lazada.

Leave a Comment