Sambut Pesta Demokrasi Pilkada, ShopBack Sodorkan Cashback  

ArenaLTE.com - ShopBack, menawarkan cashback menarik yang dapat dinikmati pelanggan eCommerce di Indonesia. Cashback tersebut senilai 50% harga pulsa di tanggal 13 hingga 15 Februari 2017, serta cashback Rp 25 ribu untuk setiap pemesanan taksi UBER melalui ShopBack di tanggal 15 Februari 2017 pada saat Pilkada berlangsung.

“Menyambut pemilihan kepala daerah yang serentak diselenggarakan di beberapa kota dan provinsi, ShopBack memberikan apresiasi dan dukungan semangat dengan menyediakan program seru. Berupa penyediaan cashback untuk setiap pembelanjaan pulsa dan pemesanan taksi UBER melalui ShopBack,” ujar Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia.

Menurut Indra, program ini digelar berdasarkan temuan dari survei terkini yang menginformasikan bahwa pada saat Pilkada nanti banyak warga yang bepergian seusai pulang dari bilik suara dan memilih aktif berinternetan sembari berinteraksi di akun media sosial mereka.
Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia.

“Berdasarkan survei daring terhadap 915 responden di hampir seluruh wilayah Indonesia, 95,30% dari total responden menyatakan sangat antusias mendapatkan cashback untuk setiap pembelian voucher pulsa handphone. Sebab sebagian besar responden menyatakan mereka akan aktif berselancar di dunia maya.”

Ketika ditanya seberapa penting voucher pulsa handphone bagi responden, 44,40% mengatakan sangat penting karena berguna untuk internetan di kala liburan, sementara 33,60% menyatakan sangat penting karena mereka telah berencana untuk mengunggah foto-foto keseruan di kala pilkada di akun media sosial mereka.

Sementara itu, penyediaan cashback pada pemesanan taksi UBER juga dikarenakan hasil survei yang menunjukkan rencana responden yang akan bepergian seusai datang mencoblos pilihan mereka di bilik suara (66,10%). Dari total keseluruhan responden, 57,60% menyatakan akan melakukan perjalanan dalam kota dan 8,50% akan melakukan perjalanan ke luar kota.

“Cashback yang dihadirkan oleh ShopBack diharapkan mampu meningkatkan semangat para pembelanja online di kala pilkada tiba, mereka bisa semangat berbagi kegembiaraan serta cerita pada saat menentukan pilihan dan bersemangat untuk menikmati liburan. Di luar itu, apa yang kami hadirkan ini merupakan konsistensi dalam merealisasikan komitmen ShopBack yang ingin membangun masyarakat yang cerdas, cermat serta hemat dalam berbelanja online,” pungkas Indra Yonathan.

Leave a Comment