​Perbanyak Drama Korea, VIU Kerjasama Dengan JTBC

ArenaLTE.com - VIU salah satu penyedia layanan video on demand di Indonesia yang fokus dengan konten video dan film Asia kemabli meningkatkan layanan mereka. Para Viuers (sebutan bagi pelanggan VIU) akan dimanjakan dengan lebih banyak akses terhadap lebih dari 80% serial drama berkualitas dan variety show Korea.

Viu secara resmi telah menandatangani sebuah kesepakatan dengan JTBC, sebuah stasiun TV kabel terkemuka di Korea. Ini merupakan kesepakatan konten regional dengan jumlah terbesar yang ditandatangani JTBC di Asia. Melengkapi konten Korea substansial yang ada dari stasiun TV utama lainnya seperti KBS, MBC, SBS dan CJ E & M, Viu saat ini menawarkan Viuersnya lebih banyak drama dan variety show Korea di Asia Tenggara.

Dengan kesepakatan ini, pengguna Viu sekarang dapat menikmati konten selama ratusan jam dari serial drama terbaru dan variety show JTBC dengan kecepatan alih bahasa lokal 4 jam setelah penayangan di Korea Selatan. Ini adalah langkah yang paling dinanti para penggemar konten Korea yang menjadi target pasar utama seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Filipina.

Berbekal cerita segar dan format asli, JTBC menempati peringkat sebagai salah satu dari 5 stasiun TV teratas untuk konten drama dan variety show di Korea. Baru-baru ini, JTBC masih secara konsisten menempati peringkat tertinggi dengan dua drama hits, Strong Woman Bong-Soon dan The Lady in Dignity, yang merupakan dua serial drama populer yang disiarkan di TV kabel di Korea pada tahun 2017.

Janice Lee, Managing Director PCCW Media Group, mengatakan, "Kami dengan senang hati mempersembahkan jajaran program JTBC yang menarik untuk dinikmati para penggemar di seluruh Asia. Viu juga memperluas portofolio dengan seri Viu Original yang terdiri dari seri yang diproduksi dalam bahasa India, Cina dan Indonesia, berkolaborasi dengan sutradara pemenang penghargaan, artis ternama dan rumah produksi premium regional di beberapa negara."

Rencananya Viu akan menawarkan serial drama terbaru seperti Misty dan Welcome to Waikiki. Misty, yang dibintangi oleh Kim Nam-joo dan Ji Jin-hee, adalah film thriller romansa tentang seorang mantan jaksa yang berubah menjadi pengacara yang membela istrinya, seorang presenter berita yang populer, yang dicurigai melakukan pembunuhan.

Selain drama dan variety show terbaru, film andalan JTBC seperti Strong Woman Bong-soon, Lady in Dignity, Secret Healer dan yang lainnya juga tersedia di Viu.

Selain drama terbaik, JTBC juga terkenal dengan variety show-nya yang memiliki rating tinggi dengan penampilan tamu Korean Idol dan superstar Korea, seperti Chef & My Fridge, Men on a Mission, Midnight Madness, dan lbanyak konten video menarik lainnya.

Leave a Comment