VIU Dan Lazada Luncurkan Drama Serial YOLO

Viu-Lazada-Drama-serial-YOLO
ArenaLTE.com - VIU salah satu perusahaan penyedia layanan video on demand di Indonesia melakukan kolaborasi dengan Lazada dengan meluncurkan drama serial drama komedi romantis terbaru dalam rangka menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2017.
 
Serial drama yang berjudul YOLO (You Only Live Once) akan menampilkan artis dan selebgram Indonesia yaitu Salshabilla Adriani dan Jonathan Dakota. YOLO (You Only Live Once), disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh hashtag (tagar) yang sedang menjadi tren di kalangan para millennial.Serial ini adalah rangkaian drama komedi romantissingkat yang mengangkat kehidupan para millennial Indonesia.
 
Serial ini bercerita tentang perjalanan Bekti (Jonathan Dakota), seorang staf pemasaran profesional di Lazada yang sedang mempersiapkan Hari Belanja Online Nasional. Tugasnya menjadi lebih rumit karenakehadiran atasannya yang cantik bernama Helen (Salshabilla Adriani),terlebih lagi, situasinya menjadi semakin kompleks ketika pacar Bekti yang posesif menuntut perhatiannya.

Viu-Lazada-Drama-serial-YOLO
 
"Viu adalah platform yang tepat untuk menikmati konten hiburan dalam bentuk video bagi para millennial di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara; dan kami juga berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik kepada mereka. Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami", kata Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia.
 
Menurut Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) adalah hari belanja yang paling dinanti-nantikan oleh netizen di seluruh Indonesia. Lazada sendiri akan memulai kemeriahan bulan Revolusi Online (Online Revolution) pada tanggal 11 November 2017 hingga tanggal 12 Desember 2017 nanti.
 
“Selain diskon dan penawaran spesial, tahun ini kami memilih Viu untuk meningkatkan komunikasi digital dengan cara yang kreatif melalui drama serial YOLO”, ujarnya.
 
Serial YOLO sendiri terdiri dari 5 episode dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan juga web mulai tanggal 8 November 2017. Setelah itu, serial ini juga akan tersedia di kanal YouTube Lazada. Episode terbaru akan dirilis setiap minggu dan dapat diakses dari https://www.viu.com/id atau dengan mengunduh aplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.

Leave a Comment