​Perangkat Mobile Android Zebra Technologies Untuk Layanan Kesehatan Masa Kini

perangkat-mobile-android-Zebra-technologies-TC51-HC
ArenaLTE.com - Di Asia Pasifik, layanan kesehatan digital terus berkembang dan mulai mengambil alih cara-cara tradisional dalam memberikan perawatan pasien. Untuk mendukung layanan kesehatan digital tersebut, Zebra Technologies Corporation salah satu penyedia produk komputer mobile, pemindai barcode dan printer barcode menghadirkan dua perangkat mobile android Zebra technologies TC51-HC dan pemindai baru seri DS8100-HC untuk meningkatkan alur kerja mobilitas layanan medis dan perawatan pasien.
 
Pemindai seri DS8100-HC dan komputer mobile TC51-HC yang tangguh ini dapat mendorong kolaborasi klinis antara para tenaga medis dan meningkatkan efisiensi operasional yang lebih baik, sekaligus mendukung lima hak pemberian pengobatan guna membantu meningkatkan keselamatan pasien. Produk-produk baru ini memperluas portofolio solusi-solusi layanan kesehatan Zebra.

perangkat-mobile-android-Zebra-technologies-TC51-HC
 
Selain itu, Zebra baru-baru ini bermitra dengan GE Healthcare untuk menghadirkan teknologi pelacakan aset nirkabel Bluetooth Low Energy (BLE) ke berbagai rumah sakit. Teknologi Encompass dari GE Healthcare merupakan solusi real-time location system (RTLS) yang terjangkau yang membantu rumah sakit dalam mengelola inventaris aset mobile, mengurangi total biaya kepemilikan (total cost of ownership/TCO) dan mencapai alokasi modal yang lebih baik.
 
Baik pemindai seri DS8100-HC maupun komputer mobile TC51-HC dapat menangkap hampir semua jenis barcode dalam kondisi apa pun dan memindai barcode paling bermasalah sekalipun yang ada di apotek, laboratorium, dan pusat layanan kesehatan guna membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

Fitur perangkat mobile android Zebra technologies TC51-HC

perangkat-mobile-android-Zebra-technologies-TC51-HC
1. Komputer mobile TC51-HC berbasis Android™ dapat mengerjakan banyak tugas, seperti menelpon/mengirim pesan kepada rekan kerja, menerima panggilan melalui PBX, mengakses rekam medis pasien, memindai barcode dan meningkatkan akurasi pemberian obat-obatan. Dengan menggabungkan aplikasi-aplikasi ini ke dalam satu perangkat, tugas-tugas tersebut dapat dijalankan dengan mudah dan lancar.

2. Kamera belakang dan depan dengan resolusi ultra tinggi memungkinkan para profesional di bidang layanan kesehatan untuk menggunakan TC51-HC guna memberikan laporan rumit terkait kondisi pasien dan menawarkan konsultasi jarak jauh untuk layanan yang lebih cepat.

3. TC51-HC didukung oleh LifeGuard™ for Android™, sebuah solusi keamanan software dari Zebra yang memperpanjang siklus kerja komputer mobile enterprise Android Zebra. LifeGuard menambahkan jumlah tahun dukungan keamanan sistem operasi (operating system/OS), melampaui timeline dukungan konsumen, guna mencocokkan dengan siklus hidup hardware perusahaan, sehingga membantu perusahaan dalam menurunkan TCO secara signifikan sekaligus memastikan keamanan yang paling mutakhir.

4. Solusi Workforce Connect™: PTT Express Zebra telah langsung terinstal dengan lisensi di dalam TC51-HC, yang memberikan pilihan push-to-talk (PTT) kepada para tenaga medis langsung saat membeli komputer mobile Zebra berbasis PTT Express mana pun, sehingga menghadirkan kolaborasi dan komunikasi yang lebih baik antar petugas layanan kesehatan. Kamus kesehatan terpadu juga memungkinkan pengisian otomatis dan saran untuk entri data yang lebih cepat dan lebih akurat.

Fitur pemindai baru seri DS8100-HC

perangkat-mobile-android-Zebra-technologies-TC51-HC
1. Pemindai seri DS8100-HC, yang tersedia dalam versi berkabel (DS8108-HC) dan tanpa kabel (DS8178-HC), dilengkapi dengan kerangka spesial yang terbuat dari plastik khusus yang mencegah penyebaran bakteri dan memungkinkan pembersihan yang aman dengan berbagai macam pilihan disinfektan kuat yang digunakan di rumah sakit.

2. Pemindai seri DS8100-HC hadir dengan beragam pilihan moda feedback seperti LED, getar, dan beeper, yang secara langsung memberi tahu petugas medis saat barcode telah tertangkap dengan benar tanpa mengganggu para pasien.
 

Leave a Comment