Penampakan Samsung Galaxy A51, Desain Kameranya Keren

ArenaLTE.com - Samsung sedang mengembangkan smartphone sebagai generasi penerus Galaxy A50 / A50s yang dijuluki sebagai Galaxy A51. Sudah banyak bocoran kabar di internet mengenai kehadiran Galaxy A51 ini baik tampilan desain maupun spesifikasinya.

Namun kali ini, informasi terbaru dari SamMobile sepertiya benar-benar menjadi semi rilis resmi dari penampakan detail dan spesifikasi komplit dari smartphone terbaru Samsung Galaxy A51.

Samsung Galaxy A51 diperkirakan akan diluncurkan pada 12 Desember mendatang, menurut video teaser yang diposting oleh Samsung Vietnam dan sumber-sumber SamMobile juga telah mengkonfirmasi hal yang sama.

Seperti yang dapat Anda lihat dari informasi resminya, Galaxy A51 yang akan datang akan menampilkan desain 3D Glasstic yang sama dengan pendahulunya.

Yang menarik adalah desain pengaturan letak kamera berbentuk L di bagian belakang seperti yang ditemukan pada banyak tampilan desain smartphone Samsung yang akan datang, seperti seri Galaxy S11 hingga versi lite dari Galaxy S10 dan Galaxy Note 10.



Di bagian depan, Galaxy A51 menampilkan layar FHD + Super AMOLED 6.5-inci yang dilengkapi kamera 32MP dengan aperture f / 2.2 dan sensor sidik jari di bawahnya.

Untuk dapur pacunya, perangkat akan menampilkan prosesor Exynos 9611 yang digabungkan dengan RAM 4GB / 6GB dan penyimpanan internal 64GB / 128GB. Selain itu, ia juga akan dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk lebih memperluas penyimpanan hingga 512GB.

Komposisi 4 kamera dibelakang itu terdiri dari sensor utama 48MP dengan aperture f / 2.0 yang dipasangkan dengan sensor 12MP yang disertai dengan lensa aperture f / 2.2 yang sangat lebar. Dua sensor lainnya adalah unit makro 5MP f / 2.4 dan sensor kedalaman 5MP.



Ponsel ini berukuran 158.5 x 73.6 x 7.9mm dan beratnya 172g. Ini akan tersedia dalam warna Prism Crush White, Black, Pink, dan Blue selesai dengan baterai 4.000 mAh menyalakannya dengan dukungan untuk pengisian cepat 15W.

Belum ada informasi resmi mengenai harga Galaxy A51 ini, namun sepertinya tidak jauh berbeda dengan saat Galaxy A50s diluncurkan, yaitu sekitar IDR4jutaan.

Leave a Comment