Para Pelanggan Setia XL Axiata Dapat Hadiah Hingga Total IDR1,3 Miliar

XL-Axiata-XTRAvaganza-FantAXIS-XpLay-BombAXIS
ArenaLTE.com - XL Axiata terus terus berkomitmen menghadirkan program loyalitas untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya.

Dua program andalannya yaitu “XTRAvaganza & FantAXIS” dan “XpLay & BombAXIS”, program loyalitas ini ini telah berlangsung hingga memasuki periode ke-9. Sejumlah pelanggan setia dari berbagai daerah berhasil memenangi hadiah bernilai total IDR1,3 miliar.

Pelanggan asal Yogyakarta berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 babak eksklusif berupa uang tunai sebesar Rp 400 juta.

Sementara itu, pelanggan asal Surabaya memenangi hadiah utama Babak Super VIP uang tunai Rp 200 juta pada program XpLay & BombAXIS yang baru dimulai dari awal tahun 2019 ini.

“Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAvaganza & FantAXIS dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 52 juta peserta”, ungkap Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke.

Allan menambahkan, khusus XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9, tidak kurang dari 4 juta peserta mengikutinya, sedangkan program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 diikuti oleh sekitar 2 juta peserta.

Pengundian hadiah utama telah dilakukan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di Jakarta, pada Jumat, 17 Mei 2019 (Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9) dan Kamis, 9 Mei 2019 (Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1).

XL-Axiata-XTRAvaganza-FantAXIS-XpLay-BombAXIS

Masing-masing program memberikan total hadiah IDR800 juta untuk para pemenang program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 dan total hadiah IDR500 juta untuk para pemenang program XpLay & BombAXIS sesi ke-1.

Kedua program telah berlangsung pada 27 Januari hingga 26 April 2019 (Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9) dan 25 Januari hingga 24 April 2019 (Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1).

Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Tercatat rata-rata per hari peserta baru yang mendaftar di program ini sebanyak 21 ribu peserta. Sementara itu untuk program XpLay & BombAXIS sudah mencapai rata-rata peserta baru 13 ribu peserta.

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan.

program XpLay & BombAXIS berbasis website. Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz “XpLay & BombAXIS” di www.xplay.co.id atau www.bombaxis.co.id.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang program ini, pelanggan dapat menghubungi customer service 817 (XL) dan 838 (AXIS).

Leave a Comment