Berapa Besar Pecinta BlackBerry Ingin Dapatkan Keyone

ArenaLTE.com - Keyone adalah salah satu handset yang paling menarik dipamerkan di edisi tahun ini dari MWC 2017. Tidak seperti kebanyakan smartphone saat ini, Keyone hadir dengan layar 4,5 inci lebih kecil dari Android lainnya yang tidak membuang keyboard fisik QWERTY sebagai ciri khas BlackBerry.

BlackBerry Keyone yang datang dengan beragam pengubahan dirinya, sepertinya cukup menyita banyak perhatian publik. Kehadirannya yang tidak membuang ciri khas perusahaan, sepertinya menjadi harapan produk ini akan disukai kembali seperti waktu silam.

Lalu bagaimana kesan publik terhadap produk baru Keyone ini? Dalam survei terbarunya tentang keinginan masyarakat terhadap produk ini, phonearena menjabarkan bahwa masih ada banyak orang yang ingin membeli produk BlackBerry terbaru ini.

Sumber laman menyebutkan bahwa ada sekitar 44,14% orang menyatakan akan membeli Keyone, sedangkan 18,4% masih dalam keraguan akan produk. Tetapi tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa mereka tidak ingin membeli, berada sekitar 37,45% dari hasil survei yang dilakukan.

Sebagai informasi, Keyone memang bukan produk pertama yang ditanamkan BlackBerry dengan OS Android. Sebelumnya sudah ada beberapa seri yang dihadirkan perusahaan, namun Keyone menjadi spesial karena kehadiran keyboard fisik Qwerty dan Android 7.1 Nougat yang dimilikinya.

Untuk harganya sendiri, seri ini seperti akan dibanderol dengan harga sekitar USD549 atau sekitar IDR7 jutaan. Namun perlu diingat, kemungkinan Keyone akan hadir di Indonesia seperti kecil karena setiap wilayah pemasaran membutuhkan lisensinya sendiri begitu pun halnya dengan Tanah Air.

Pun demikian, BlackBerry dengan sistem Android pun tetap bisa dinikmati oleh pengguna lokal dan kabarnya perusahaan akan merilisnya dengan label BlackBerry Merah Putih.
 

Leave a Comment