Paket Indihome Gamer Diluncurkan, Harga Mulai IDR300ribuan, Ini Keuntungannya!

ArenaLTE.com - Tahun 2020 akan menjadi tahun yang penuh dengan gebrakan. Karena saat ini gaming makin diminati dan industri esports semakin berkembang, mulai dari anak-anak, tua maupun muda di belahan dunia termasuk di Indonesia. Diera ini tentu aja game online yang jadi primadona di kalangan gamers.
 
Sebagai salah satu penyedia jaringan internet unlimited di Indonesia, IndiHome berkomitmen untuk memberikan performa yang terbaik untuk seluruh pelanggannya, termasuk para gamers.
 
Untuk memenuhi kebutuhan para gamers di Indonesia, https://indihomegamer.id/ memberikan keuntungan terbaru yaitu Paket IndiHome Gamer yang tentunya akan jadi kabar gembira di kalangan gamers di Indonesia.

Keuntungan Paket Indihome Gamer

Dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer kamu akan mendapatkan koneksi yang lebih stabil dari biasanya. Main game kamu akan semakin lancar tanpa ngelag sedikitpun karena koneksi naik turun, koneksi 1:4 (standarnya 1:8) gak akan bikin para gamers kesel lagi karena koneksi yang ngadat.
 
Benefit paling penting yang akan kamu dapatkan jika berlangganan IndiHome Paket Gamer adalah bandwidth yang diberikan 2x lebih besar tanpa buffering. Dan ini sangat berguna untuk gamer yang hobi main game sambil streaming, koneksinya lebih lancar dan stabil.

Bagi para gamer dan streamer, koneksi stabil tentu aja hal yang sangat dibutuhkan supaya bermain game sambil streaming jadi semakin mudah dan tidak terganggu dengan masalah lag.
 
Keuntungan lainnya kamu akan mendapatkan berbagai bonus kode item dari game-game favorit seperti Lords Mobile, Free Fire, Point Blank, Ragnarok, dan masih banyak lagi dengan bonus senilai 2 Jutaan.
 
Dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer pelanggan bisa mendapatkan banyak voucher, kode item game gratis yang bikin permainan game kamu makin seru dan keren dengan menggunakan item-item pilihan dari IndiHome Paket Gamer.

Daftar Voucher/kode game bonus Indihome Paket Gamer

  • Free Fire: Random Baseball Crate 16 Items (8 Permanent & 8 Trial)
  • Arena of Valor (AOV): Tel'Annas Love Sworn (Permanent), Tel'Annas Woodland (Permanent), Arthur Love Sworn (Permanent)
  • Call of Duty (COD) Mobile : AK117 Blue Graffiti, Flag Grenade Blue Graffiti, Flashbag grenade Blue Graffiti, Smoke Grenade Blue Graffiti, Concussion Grenade Blue Graffiti
  • PUBG Corporation (PUBG PC Lite): Free Item Weapon 30 Days, Jungle M416, Yellow Stripes – AKM, Desert Camo - Kar98K
Selain dapat item gratis, tentu aja kamu akan dimanjakan dengan koneksi internet yang lebih stabil, karena kabel fiber optik yang digunakan oleh IndiHome sudah dikenal tahan di segala cuaca.

Harga IndiHome Paket Gamer

Banyak keuntungan yang akan didapat jika kamu membeli IndiHome paket gamer, seperti exclusive item, in game currency, double experience/drop rate lain-lain. Untuk detail harga paketnya bisa cek di https://indihomegamer.id/.

Leave a Comment