Oracle Luncurkan Empat Solusi Cloud Aplications Terbaru

ArenaLTE.com - Meningkatnya kebutuhan perusahaan akan solusi cloud untuk melakukan transformasi digital, mendorong Oracle untuk terus memperbaharui dan meningkatkan pelayanannya. Kali ini, Oracle mengumumkan peningkatan yang signifikan dalam solusi Oracle Cloud Applications.

Dengan perkenalan Oracle Cloud Applications Release 12, Oracle memberikan suite aplikasi cloud terluas, terdalam, dan tercepat di industri. Inovasi-inovasi di rilis terbaru ini akan meningkatkan pengalaman pengguna dan memberdayakan berbagai fungsi perusahaan, termasuk bagian customer experience, keuangan, HR, dan rantai suplai.

Rilis terbaru ini termasuk kemampuan dan peningkatan di Oracle Supply Chain Management (SCM) Cloud, Oracle Customer Experience (CX) Cloud Suite, Oracle Enterprise Resource Planning (ERP) Cloud dan Oracle Human Capital Management (HCM) Cloud. Selain itu, Oracle telah meningkatkan pengalaman pengguna di Oracle Cloud Applications untuk membantu pelanggan mempersonalisasi pengalaman mereka dan meningkatkan produktivitas, wawasan, serta kolaborasi.

Oracle SCM Cloud

Oracle SCM Cloud memberikan visibilitas yang menyeluruh, wawasan, dan kemampuan yang diperlukan perusahaan untuk menciptakan rantai suplai yang cerdas. Oracle SCM Cloud Release 13 meliputi suite SCM paling komprehensif di cloud dengan perkenalan terhadap lebih dari 200 fitur utama, dan enam produk baru, termasuk Sales and Operation Planning, Demand Management, Supply Planning, Collaboration, Quality Management and Maintenance.

Oracle CX Cloud Suite

Oracle CX Cloud Suite memberdayakan perusahaan untuk mengambil pendekatan cerdas terhadap manajemen pengalaman pelanggan serta inisiatif transformasi bisnis dengan menyediakan platform bisnis terpercaya yang menghubungkan data pelanggan, pengalaman pelanggan, serta hasil yang diterima.

Selain itu, Oracle telah memperluas Oracle CX Cloud SUite dengan adanya Oracle Engagement Cloud. Solusi baru ini menggabungkan kemampuan penjualan dan pelayanan, sehingga perusahaan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta peluang up-sell.

Oracle ERP Cloud

Oracle ERP Cloud membantu perusahaan mendorong inovasi dan transformasi bisnis dengan meningkatkan kelincahan bisnis, menurunkan biaya, dan mengurangi kerumitan IT. Oracle ERP Cloud Release 13 dibangun diatas cloud publik paling luas dan terintegrasi di industri. Solusi Financials, Procurement, dan Project Portfolio Management (PPM) yang lebih dalam ini membantu perusahaan mengakselerasi inovasi melalui fungsionalitas domain yang lebih baik, termasuk Dynamic Discounting dan Multi-Funding.

Oracle HCM Cloud

Oracle HCM Cloud menyediakan perusahaan dengan teknologi HR modern yang memungkinkan terjadinya kolaborasi, mengoptimalkan manajemen pegawai, menyediakan wawasan tenaga kerja yang lengkap, meningkatkan efisiensi operasional, dan menjadikannya mudah bagi semua orang untuk terhubung dengan perangkat apa pun.

“Kami berkomitmen membantu perusahaan dari berbagai ukuran untuk melakukan transformasi bisnis, guna mendorong pertumbuhan dan menjaga daya saing,” kata Steve Miranda, Executive Vice President, Applications Development, Oracle.

“Dengan rilis terbaru dari Oracle Cloud Applications, kami memperkenalkan ratusan inovasi baru. Penambahan terbaru termasuk peningkatan suite manajemen rantai suplai yang akan membantu pelanggan untuk menciptakan rantai suplai yang cerdas, terhubung, dan berpusat pada pelanggan,” pungkasnya.

Leave a Comment