Oracle Hadirkan Solusi Terbaru Warehouse Management Cloud

ArenaLTE.com - Salah satu tantangan dari perusahaan di era digital sekarang ini adalah pengurangan biaya logistik, mengoptimalkan tingkat persediaan dan meningkatkan layanan pelanggan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Oracle menghadirkan solusi terbaru mereka Oracle Warehouse Management (WMS) Cloud.
 
Peningkatan solusi terbaru ini menawarkan peningkatan visibilitas inventaris melalui yard management dan integrasi dengan Oracle Inventory Management Cloud, serta peningkatan extensibility dengan penambahan REST Application Programming Interfaces (APIs) yang terbaru.
 
Sistem legacy  transportasi dan manajemen gudang sering tidak dapat memberikan wawasan tentang trailer di yard, yang menciptakan celah yang signifikan ke dalam visibilitas yang dapat menyebabkan penundaan pemenuhan.
 
Kemampuan yard management Oracle WMS Cloud langsung mengatasi tantangan ini, membuatnya lebih mudah untuk menemukan pengiriman di trailer untuk mempercepat pembongkaran untuk persediaan prioritas tinggi.
 
Integrasi berbasis Oracle Integration Service (ICS) antara Oracle WMS Cloud dan Oracle Inventory Management Cloud memudahkan pengguna Oracle Enterprise Resource Planning (ERP) dan Supply Chain Management (SCM) untuk mengimplementasikan secara cepat source-to-settle dan order-to-cash flows untuk meningkatkan respon bisnis.
 
Penambahan pelayanan website REST API meningkatkan extensibility dan membantu pengguna untuk mengkustomisasi Oracle WMS Cloud mengikuti spesifikasi kebutuhan bisnis dan industri.
 
"Kami seringkali kehabisan persediaan dan membutuhkan solusi terukur yang akan memberikan visibilitas real-time ke dalam inventaris untuk mengembangkan bisnis kami," kata Eduardo Gonzalez de Boado Halcon, wakil presiden Supply Chain di Supermercados Peruanos,
 
"Sejak menerapkan Oracle WMS Cloud , masalah kehabisan persediaan kami telah berkurang hingga 80 persen dan pangsa pasar kami meningkat sebesar enam persen, yang setara dengan pendapatan yang banyak.”
 
“Ekonomi berbasis eCommerce saat ini telah mengubah harapan pelanggan untuk pemenuhan, oleh karena itu penundaan atau ketidakkonsistenan dapat secara signifikan memengaruhi kepuasan dan kesetiaan pelanggan, ”kata Diego Pantoja-Navajas, wakil presiden, WMS Product Development di Oracle. 
 
"Perluasan kemampuan Oracle WMS Cloud memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan visibilitas inventaris yang lebih besar sehingga mereka dapat menerapkan lebih cepat, mengurangi biaya, mengoptimalkan tingkat inventaris, dan memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten dan berkualitas tinggi," pungkasnya.
 
Peningkatan-peningkatan ini meneguhkan posisi Oracle sebagai pemimpin di Warehouse Management Systems berbasis cloud, dan Transportation Management Systems, menyediakan end-to-end kapabilitas logistik Oracle Warehouse Management Cloud, Oracle Transportation Management Cloud, dan Oracle Global Trade Management Cloud.

Leave a Comment