OPPO Siapkan Amunisi Baru Buat Akhir Kuartal 2017

ArenaLTE.com - OPPO ternyata tidak tinggal diam dalam menyambut akhir kuartal 2017 dengan mempersiapkan produk terbarunya. Terakhir, OPPO meluncurkan perangkat Selfie Expert - Dual Selfie Camera, F3 , pada kuartal kedua tahun ini tepatnya pada bulan Mei.

OPPO F3 sendiri sudah 5 bulan berada di pasar smartphone tanah air. Produk ini cukup diminati konsumen sehingga OPPO harus  memenuhi permintaan wana baru dan merilis beberapa edisi special dari perangkat ini.

Diperkirakan produk yang akan diluncurkan OPPO pada akhir kuartal tahun ini masih akan mengusung trend selfie, mengingat selfie sudah menjadi DNA dari produk -produk smartphone OPPO semenjak tahun 2016, ketika merilis F1 di awal Februari tahun lalu.

Belum banyak informasi yang dapat digali mengenai perangkat terbaru OPPO ini, apakah akan masuk berada pada perangkat high end atau mid end seperti OPPO F3. Namun jika menilik kebiasaan beberapa tahun belakangan, OPPO sempat mengelurakan smartphone yang termasuk berspesifikasi tinggi pada akhir tahun seperti N3 dan R5 pada tahun 2014.

Dikatakan bahwa selfie masih menjadi nilai jual pada perangkat ini. Namun, yang menjadi pernyataan apakah nantinya perangkat ini akan membawa fitur dan teknologi yang sama dengan pendahulunya ataukah OPPO kembali membawa selfie ke tingkat yang lebih baik dengan teknologi terbaru, seperti yang dilakukan pada F3 dan F3 Plus, yang memperkenalkan fitur group selfie ke konsumennya.

Yang pasti gebrakan vendor Tiongkok ini patut ditunggu, tidak menutup kemungkinan bahwa OPPO biasa saja menerapkan teknologi kamera yang sudah di perkenalkan terlebih dahulu seperti smart sensor ataupun zoom 5x.

OPPO telah menetapkan fokus pada produksi ponsel kamera, sambil berinovasi melalui terobosan pada teknologi fotografi. OPPO merupakan pionir trend selfie dan fitur percantik wajah, menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan kamera depan 5MP dan 16MP.

OPPO juga menjadi merek pertama untuk mengenalkan sistem kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi kamera ganda 5x zoom. Seri Selfie Expert F – series yang diluncurkan pada 2016 merubah tren selfie pada industri smartphone.

Leave a Comment