Bagaimana Oppo F3 Plus Bisa Foto Group Selfie dengan Cemerlang?

ArenaLTE.com - Kamera memang selalu menjadi senjata jualan yang mumpuni di ranah industry smartphone saat ini. Maka jangan heran, banyak para produsen berjuang untuk menghadirkan yang terbaik sehingga produk jualannya memiliki senjata yang mumpuni untuk menguasai pasar.

Kali ini, keluasan pengambilan gambar atau wide-angle telah menjadi tren pasar yang begitu digandrungi, sehingga banyak produsen berebut ‘kue’ pasar ini. Oppo adalah salah satu produsen yang kini mengjar kue tersebut, hingga akhirnya seri Oppo F3 Plus diterjunkan ke pasar.

Oppo F3 Plus menghadirkan lensa wide-angle dan dual-front selfie camera, yang berani menjanjikan pengalaman fotografi yang berkualitas tinggi. Dual-front selfie camera OPPO F3 Plus diklaim untuk menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie sempurna dengan kamera depan 16MP, serta foto group selfie dengan lensa kamera yang memiliki sudut lebar 120 derajat.

Kamera depan 16MP OPPO terinspirasi dari teknologi pada seri F1s Selfie Expert. Pada inti kamera terdapat sensor 1/3-inch yang dapat membantu meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar.

Bukaan f/2.0 yang besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik – kombinasi fokus permukaan yang jelas dengan keburaman latar belakang. Sebagai senjata rahasia untuk group selfie, untuk pertama kalinya di pasaran OPPO menyematkan kamera 8MP dengan lensa bersudut kelebaran 120 derajat yang dapat menangkap gambar 105% lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan pada smartphone modern.

Selain itu juga, ada teknologi dengan lensa kamera 6P yang memungkinkan lebih banyak orang terekam dalam bidikan lensa dengan minimum distorsi. Kamera depan OPPO F3 Plus juga memiliki sensor 1/4-inch yang mampu menyerap cahaya lebih banyak untuk hasil cemerlang.
 
Kamera group selfie pada OPPO F3 Plus merupakan cerminan dari filosofi user-oriented. Dengan fitur Smart Facial Recognition, OPPO F3 Plus akan secara otomatis  memberitahu pengguna untuk pindah ke mode group selfie jika ada lebih dari tiga orang pada frame. 

Pengguna dapat mengambil foto group selfie dengan mudah tanpa mengganggu stabilitas gambar ketika mengambil selfie dengan satu tangan. Kamera belakang OPPO F3 Plus menawarkan performa fotografi yang profesional dan premium dengan fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low-light yang canggih.

Untuk semakin memaksimalkan performa kamera belakang 16MP, OPPO menyematkan sensor 1Ž2.8-inch IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF – Phase Detection Autofocus, yang merupakan hasil pengembangan dengan Sony. Hal ini menjadikan fokus pada perangkat 40% lebih cepat bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Dilengkapi dengan bukaan f/1.7, hasil gambar akan lebih jelas dan tajam.

Leave a Comment