Nokia X7 Segera Muncul Dengan Dual Camera dan Snapdragon 710?

ArenaLTE.com - Cukup seru mengikuti perkembangan Nokia akhir-akhir ini. Sebelumnya muncul rumor bahwa sang vendor akan merilis Nokia 7.1 Plus sebentar lagi. Ternyata spekulasi ini terpatahkan karena yang bakal hadir adalah Nokia X7 atau mungkin memang seri ini adalah nama lain dari 7.1 Plus. 

HMD Global sendiri memang sudah menjanjikan beberapa kejutan di bulan ini. Salah satu janjinya yang ditepati adalah kemunculan Nokia 7.1 beberapa hari lalu. Dan kejutan selanjutnya di tanggal 16 Oktober adalah rencana kedatangan Nokia X7. 

Kemudian ada rumor yang menyebutkan jika India bakal kedatangan Nokia 7.1 Plus dalam waktu dekat. Ternyata konfirmasi yang muncul duluan dari HMD adalah kemunculan Nokia X7 di Tiongkok pada tanggal 16 Oktober. 



Sebuah undangan yang mengarah pada nama Nokia X7 baru saja muncul di situs jejaring sosial Weibo asal Tiongkok. Dan satu hal yang menarik, informasi ini ini juga mengungkap sebagian spesifikasi ponsel. 

Nokia X7 akan datang dengan dual rear camera Carl Zeiss yang ditemani fitur dual-tone LED flash. Dalam undangan tersebut juga tertera tanggal: October 16.

Spesifikasi lainnya yang cukup menarik antara lain kehadiran prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan ditemani 4GB RAM dan 64GB storage atau 6GB RAM dan 128GB storage.

Kemudian keberadaan layar berdiagonal 6.2-inch fullHD+ display. Dan tak ketinggalan informasi soal baterainya yang berkapasitas 3.400 mAh. Seri ini kemungkinan mengusung sistem operasi Android 8.1 Oreo. S

Sayang, belum ada detil soal harga jual dari perangkat ini. Tapi jika menilik dari spesifikasi yang dibenamkan dalam ponsel, Nokia X7 diperkirakan punya banderol di kisaran 4-5 jutaan.

Leave a Comment