Nokia 4.2 Segera meluncur dipasaran, Ini Spesifikasinya

Nokia-4.2
ArenaLTE.com - Diperkenalkan sejak Februari lalu di ajang MWC, Nokia 4.2 akan segera meluncur bersamaan dengan Nokia 3.2 dan Nokia 9 Plus.

Rencananya Nokia 4.2 ini akan segera meuncur di pasar Amerika serikat pada 14 Mei mendatang berbarengan juga dengan seri Nokia murah yaitu seri Nokia 1 Plusa dan Nokia 210.

Untuk pre order Nokia 4.2 sudah bisa diakukan melalui situs Amazon dan B&H. Rencananya Nokia 4.2 ini juga akan hadir melalui situr BestBuy.

Setelah periode pre-order selesai pelanggan sudah bisa mendapatkan Nokia 4.2 dalam periode 2 minggu kemudian dan akan tersedia di toko offline mulai 9 Juni mendatang.

Nokia 4.2 merupakan seri smartphone kelas menengah Nokia. Ponsel ini memiliki bentang layar LCD IPS 5,71 inci dengan poni lekukan titisan air mata di bagian atas dan resolusi HD +.

Untuk dapur pacu, Nokia 4.2 menggunakan chipset Snapdragon 439 dan akan dipasangkan dengan 3GB RAM dan kapasitas memori penyimpanan 32GB.

Nokia-4.2

Nokia 4.2 juga tersedia dalam varian lain yaitu RAM 2GB + 16GB Penyimpanan. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 3.000 mAh, yang dioptimalkan untuk Android 9 Pie, dan juga dilengkapi tombol khusus Google Assistant.

Meskipun diperuntukan bagi kelas menengah dan harga terjangkau, Nokia 4.2 ini sudah dilengkapi dengan konseksi NFC yang sepenuhnya mendukung Google Pay lengkap dengan dukungan koneksi lain Bluetooth 4.2.

Untuk bagian kamera, Nokia 4.2 ini memiliki dual kamera dibagian belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera kedalaman 2MP. Di bagian depan, ponsel ini menawarkan kamera selfie 8MP.

Leave a Comment