Nokia 1 Resmi Dirilis Dengan Android Oreo (Go Edition) Pertama di Indonesia

NOKIA-1
ArenaLTE.com - Dengan jumlah penduduk 256 juta jiwa dan pengguna internet 143 juta, Indonesia masih menjadi pasar menjanjikan bagi perangkat telekomunikasi. Dan yang menarik adalah pengguna internet di iNonesia ini didorong oleh penggunaan smartphone.
 
Masih banyak pengguna internet yang baru dan mulai berindah dari pengguna smartphone jadul (feature phone) untuk mulai beralih ke smartphone Android, atau yang disebut sebagai early adapter pengguna smarpthone baru.
 
Menyasar segmen pasar pengguna smartphone baru, HMD Global sebagai pemegang merek smartphone Nokia meluncurkan smartphone terbaru mereka Nokia 1. Seri Nokia 1 ini diluncurkan dengan harga terjangkau dan fitur dasar smartphone untuk mengakses internet serta memanfaatkan jaringan 3G/4G secara optimal.
 
Ketika meluncurkan Nokia 1 di Ruci’s Joint, Jakarta (15/8), Miranda Vania Warokka, Marketing Head Nokia Indonesia mengungkapkan bahwa Jakarta menjadi kota ketiga roadshow peluncuran Nokia 1 setelah sebelumnya Nokia 1 dilakukan di kota Malang dan Solo.

NOKIA-1
 
Dengan konsep desain sederhana ala Nokia lama dan tersedia dalam dua varian warna warm red dandark blue, Nokia 1 ini menyasar generasi millenials yang ingin beralih ke smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Android OreoTM (Go Edition).
 
Fitur Android Oreo (Go Edition) dalam Nokia 1 menggunakan android murni, aman, dan up to date tanpa ada tanpa bloatware. Sistem operasi ini diyakini akan memberikan pengalaman menggunakan smartphone 4G premium.
 
Dengan harga terjangkau hanya dibanderol harga IDR999.000 saja, Nokia 1 mudah digunakan semua orang, karena aplikasi-aplikasinya dirancang untuk berjalan lebih cepat dan mengkonsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa.

NOKIA-1
 
Nokia 1 dibekali layar IPS hemat daya dan baterai 2150 mAh yang dapat dilepas dan tahan lama hingga seharian penuh. N1 juga didukung dengan kinerja prosesor quad-core dan dilengkapi slot dual SIM. Kamera belakang dan satu kamera selfie menjawab keinginan milenial yang selalu ingin mengekspresikan diri.
 
“Kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia 1 Android OreoTM (Go Edition). Mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih lama. Nokia 1 akan memberikan pengalaman Android terbaik dan bisa digunakan oleh semua orang,” pungkas Miranda Vania Warokka, Marketing Head Nokia Indonesia.

NOKIA-1

Leave a Comment