Nexsat Combo Tawarkan Paket Data 26GB & Channel Kelas Dunia Nexmedia

ArenaLTE.com - Ditandatangani oleh Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo dan Junus Koswara, Presiden Direktur Nexmedia menjadi penanda kemitraan strategis kedua perusahaan dalam menghadirkan paket layanan terbaru yang dikenalkan Nexsat Combo.

Nexsat Combo merupakan paket layanan TV berlangganan Nexmedia, yang di dalamnya hadir dukungan jaringan dari Indosat Ooredoo bagi pengguna diluar rumah. Sehingga nantinya, pengguna bukan hanya bisa menikmati siaran TV langsung, namun juga bisa mengakses internet.

Herfini menjelaskan bahwa sinergi dengan Indosat Ooredoo Bussiness bersama Nexmedia, diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat terhadap akses internet cepat melalui jaringan 4G Plus serta serta layanan hiburan berkualitas.

“Inisiatif ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjad perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami ingin membawa manfaat digital semaksimal mungkin bagi bisnis dan masyarakat Indonesia,” jelas Herfini di sela penandatanganan kemitraan, Jakarta.

Paket Nexsat Combo

Andy Jobs, Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia mengungkapkan bahwa Nexsat Combo hadir sebagai media hiburan yang lengkap.”Selain itu juga sebagai komitmen kami dalam melayani pelanggan setia,” jelasnya.

Dalam Paket Nexsat Combo ini, perusahaan menawarkan paket yang dimulai dari IDR190 per bulan yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati layanan channel Bein Sports 1, FOX, AXN, Start World dan channel lainnya.

Selain channel kelas dunia tersebut, pelanggan juga disebutkan akan mendapatkan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 20GB d jaringan 4G Plus, serta akses 6GB pada jaringan 3G/ 4G. Serta telpon bebas ke sesame Indosat selama 5.000 menit dan 30 menit dan 500 SMS ke semua operator.

Namun, Jika pelanggan ingin memiliki modem MiFi Huawei E5577 untuk koneksi internetnya, bisa membayar  paket langganan IDR240 setiap bulannya dengan semua paket yang sudah disebutkan di atas. Pelanggan juga bisa mengakses layanan TV atau channel tersebut melalui Next Drive, dengan konektivitas Indosat Ooredoo jika sedang dalam perjalanan.

Leave a Comment