Mulai Mainkan Game Contra: Return Pada Tanggal 20 September 2018

ArenaLTE.com - Garena Indonesia mengumumkan bahwa Contra: Return, game legendaris bergenre action ini akan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android mulai pada tanggal 20 September 2018 mendatang. 

Meskipun tetap menggunakan model permainan side-scroller, game classic yang dikembangkan ulang oleh Tencent Timi Studio Group dan Konami Digital Entertainment ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan fitur dan penampilan yang jauh lebih modern. 

Melalui press conference yang diadakan hari ini di kantor Garena Indonesia, Reginald selaku Head of Marketing Contra: Return Indonesia mengungkapkan harapannya agar game ini tidak hanya akan dicintai oleh para pecinta game klasik, namun juga oleh para pemain game modern. Dengan menambahkan fitur dan grafik yang lebih modern, Contra: Return Indonesia bertekad untuk menggaet minat seluruh kalangan.

Karakter favorit seperti Bill Rizer, Lance dan Alice akan dapat dimainkan secara gratis lengkap dengan 40 item senjata untuk mendukung perjuangan mereka melawan ancaman dari Red Falcon. Seluruh Commanders (sebutan untuk pemain Contra: Return) nantinya juga akan dapat mencoba beberapa mode game baru seperti solo story dan bermain bersama teman di multiplayer pvp serta mode duo.

Menanti tanggal perilisan, Contra: Return telah menyiapkan event pra-registrasi dengan kesempatan untuk memenangkan jaket official Contra: Return dan satu unit motor retro keren senilai 30 juta rupiah. 

Diproduksi oleh KONAMI pada 1987, Contra: Return meledak di pasaran dengan permainan inovatifnya. Bahkan sekarang, pemain masih bernostalgia akan kenangan permainan masa lalu melawan alien untuk menyelamatkan bumi. Untuk mengembalikan kegembiraan ini kepada seluruh pemain, Garena bersama oleh Tencent Timi Studio dan Konami Digital Entertainment akan segera merilis Contra: Return dengan fitur dan penampilan yang lebih modern.
 
Pada awal rilis nanti, selain karakter utama Contra: Return seperti Bill Rizer, Lance dan Alice, sepuluh karakter gratis lainnya akan secara spesial dihadirkan memperkuat perlindungan dunia dari ancaman organisasi teroris alien “Red Falcon”. 

Untuk lebih menambah keseruan permainan kalian bersama teman, game ini menciptakan beberapa mode game baru seperti solo story, multiplayer pvp serta duo. Game yang membutuhkan refleks cepat dan kesabaran baja untuk mengalahkan para musuh ini akan menguji batas kemampuan lari dan menembak para pemain. 

Leave a Comment