Game Mobile, Contra: Return Resmi Dirilis di Indonesia

ArenaLTE.com - Garena Indonesia mengumumkan bahwa game mobile terbaru Contra: Return sudah resmi diluncurkan dan bisa didownload secara gratis di perangkat iOS dan Android mulai dari sekarang. 

Memeriahkan perilisan ini, Garena Contra: Return Indonesia telah menyiapkan berbagai event dengan hadiah in-game item menarik yang siap dibagikan untuk seluruh Commanders (sebutan untuk pemain Contra: Return). 

Event in-game yang disediakan oleh Contra: Return terdiri dari beberapa periode. Periode pertama yaitu di tanggal 20 - 23 September 2018 akan memberikan kalian bonus gold dan exp sebanyak 50% setiap bermain game Contra: Return. Semakin sering kalian bermain, semakin banyak gold dan exp yang dapat kalian kumpulkan.

Selain itu, di periode tanggal 20 - 30 September 2018  kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan salah satu senjata rank A secara gratis. Cukup dengan menyelesaikan misi di endless mode endless mode, boss challenge, bounty mode, duo mode atau hero battlefield menggunakan thrower weapon kalian akan menerima fragmen senjata untuk ditukarkan dengan senjata rank A Plasma Thrower.

Yang paling menarik adalah event di periode tanggal 24 hingga 30 September 2018 dimana Contra: Return akan mempersembahkan hadiah paling istimewa yaitu skin eksklusif gratis. Kalian akan menerima potongan fragmen puzzle setelah menyelesaikan misi di mode ranked match dan classic duo. Dalam 1 hari, kalian bisa mendapatkan maksimal 2 Fragmen. Fragmen puzzle yang dikumpulkan tersebut akan dapat ditukarkan dengan skin Catelyn Star Uniform.
 
Menambah istimewanya hari perilisan, Garena Contra: Return dengan bahagia mempersembahkan berbagai hadiah - hadiah in-game item spesial kepada seluruh Commanders atas tingginya antusias kalian dalam event pra registrasi. 

Event tersebut kini sudah mencapai angka 100,000 orang dan kalian berhak atas semua hadiah yang telah dijanjikan. Beberapa hadiah yang bisa dikantongi oleh Commanders terdiri dari 1.888 Gold, 10 White Weapon EXP Card, 30 Quantum Shards, 20 Micro Module, 50 Nuclear Battery dan 2 Team Revival Coin. Kalian dapat mengambil hadiahnya mulai dari tanggal 20 hingga 27 September 2018 di event center di dalam game Contra: Return.

Leave a Comment