Motorola Moto G5s Plus, Motorola Moto E4 Plus dan Motorola Moto C Plus Hadir Di Indonesia

Motorola-smartphone-indonesia
ArenaLTE.com - Indonesia merupakan salah satu pasar yang penting bagi Motorola dan masuk sebagai salah satu dari lima pabrikasi global mereka. Untuk itu, Motorola kembali meluncurkan tiga seri smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia. Katakan ‘hello’ untuk anggota terbaru Motorola Moto G5S Plus, Motorola Moto E4 Plus dan Motorola Moto C Plus.
 
Ketika meluncurkan ketiga seri terbaru Motorola di Ballroom, Hotel Mulia, Senayan Jakarta, Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia mengatakan, “Tiga produk baru yang diperkenalkan hari ini menegaskan kepercayaan kami terhadap pasar Indonesia dan komitmen kami terhadap konsumen di Indonesia. Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat.”

Motorola-smartphone-indonesia

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto G5s Plus

motorola-moto-G5-Plus

Motorola Moto G5s Plus menjadi smartphone harga terjangkau dengan segala fitur terbaru dan handal. Salah satu andalannya adalah fitur kamera ganda yang biasanya hanya ada di smartphone premium. Dual kamera 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto mereka.
 
Mode ‘selective focus’ memudahkan untuk mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek latar belakang ‘blur’. Pilih mode hitam dan putih, atau ganti latar belakang yang bisa memberikan foto Anda tampilan yang benar-benar baru.
 
Jika Anda bosan dengan hasil foto selfie Anda, kamera depan 8MP Motorola Moto G5s Plus dengan sudut lebar dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’ baru sehingga Anda bisa mengambil foto selfie tidak hanya teman tapi juga lingkungan sekitar.

Motorola Moto G5s Plus menampilkan desain unibody serba metal yang mengesankan dan layar Full HD 5,5 inci, sempurna untuk menonton film dalam perjalanan. Motorola Moto G5s Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi favorit Anda dengan kecepatan tinggi.

Motorola Moto G5s Plus dilengkapi baterai berkapasitas 3000 mAh dengan kemampuan mengisi daya cepat menggunakan charger TurboPower™. Mampu mengisi daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit.

Tidak hanya itu, pembaca sidik jari Motorola Moto G5s Plus memiliki fungsi lebih, mulai dari mengunci smartphone hingga melakukan pembayaran mobile. Kami juga membuat Motorola Moto G5s Plus mudah digunakan dengan moto experience fitur yaitu moto display dan moto action termasuk 2 fitur baru Night Display dan Quick Reply.

Motorola Moto G5s Plus tersedia selama masa pre-order 20-28 September 2017 eksklusif hanya di Lazada.co.id, dengan harga spesial IDR2.999.000.-. Tambahan lain yaitu Paket Freedom bundling dari Indosat promo 12GB/bulan dengan biaya Rp50.000 untuk mendengarkan musik favorit Anda di Spotify Premium. Lengkap dengan Headset Motorola Moto Pulse 2 senilai IDR399.000.-

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E4 Plus

motorola-moto-E4-Plus

Motorola Moto E4 Plus hadir dengan layar HD 5,5 inci yang cerah dalam cover metal halus. Yang jadi andalannya adalah kapasitas baterai 5000 mAh yang dilengkapi dengan 10W rapid charger yang memberikan daya untuk berjam-jam hanya dengan waktu pengisian selama beberapa menit.

Akses smartphone dengan lebih cepat menggunakan pembaca sidik jari untuk membuka kunci. Motorola Moto E4 Plus juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan autofocus dan kamera depan 5MP dengan lampu selfie flash untuk mengambil foto yang jernih, bahkan dalam pencahayaan rendah.

Dengan dukungan prosesor quad-core dan kecepatan 4G LTE, Motorola Moto E4 Plus mengoperasikan versi terbaru operating system Android™ 7.1 plus tambahan 2 fitur moto experience yaitu one button navigation dan moto display.
 
Motorola Moto E4 Plus akan tersedia di toko retail mulai tanggal 20 September 2017 dengan harga IDR 2.333.000,- . Pembeli juga akan mendapatkan Cash back hingga IDR200.000 Lengkap dengan Headset Motorola Moto Pulse 2 senilai IDR399.000.-

Spesifikasi dan Harga Moto C Plus

motorola-moto-C-Plus

Motorola Moto C Plus memiliki layar yang lebih luas, kapasitas baterai yang lebih besar dan kamera yang lebih canggih dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

Anda tidak perlu lagi mencari outlet listrik berkat kapasitas baterai 4000 mAh. Saat Anda sibuk beraktivitas, Anda bisa dengan mudah menggunakan 2 nomor ponsel untuk bekerja dan pribadi dengan slot dual-SIM, atau menambahkan ruang yang lebih besar untuk aplikasi, foto dan musik menggunakan kartu microSD.

Motorola Moto C Plus dengan layar 5” HD juga menampilkan kamera dengan performa yang mengesankan, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Dengan kamera depan 2MP dan selfie flash, serta kamera belakang 8MP dengan LED flash, hasil foto dan foto selfie Anda akan selalu tajam dan jernih.

Motorola Moto C Plus akan tersedia di toko retail mulai tanggal 20 September 2017 dengan harga IDR1.777.000. Untuk pembelian menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu dan cicilan 0% hingga 10 bulan dari HCI. Pembeli juga akan mendapatkan Cash back hingga IDR100.000 Lengkap dengan Headset Motorola Moto Pulse 2 senilai IDR399.000.-.

Motorola-smartphone-indonesia

Leave a Comment