Microsoft Education Perangkat Windows 10 Mulai dari IDR 2,5 Jutaan

ArenaLTE.com - Microsoft Corp memamerkan perangkat Windows 10 dan Windows 10 S terbaru dari Lenovo dan JP, dengan tambahan kapasitas baru untuk peranti lunak Office 365 Education, pembaharuan Chemistry untuk Minecraft: Education Edition dan mixed reality baru serta video curricula dari mitra seperti BBC Worldwide Learning, LEGO Education, PBS, NASA, dan Pearson.

Perangkat Windows 10 baru dipasarkan mulai  Mulai dari IDR 2,5 juta dan pengembangan profesional gratis. Harga yang terjangkau merupakan prioritas utama bagi banyak sekolah. 

Anggaran yang menurun dapat menyebabkan  banyak sekolah memilih perangkat dengan kualitas rendah dan usia yang terbatas, sayangnya menyebabkan bengkaknya biaya perawatan namun hanya memberikan pengalaman yang terbatas bagi para siswa. 

Perangkat Windows 10 terbaru tidak akan memaksa sekolah untuk mengorbankan fitur, memberikan setiap sekolah alat yang mutakhir seperti touch, inking dan 3D juga akses gratis kepada berbagai teknologi seperti Learning Tools, yang memperbaiki pemahaman membaca sebanyak 10 poin bagi siswa dengan berbagai tingkat kemampuan. 

Minggu ini, didukung oleh portofolio perangkat pendidikan yang ekspansif, Microsoft akan menghadirkan 2-in-1 terbaru dibawah IDR4 juta. Perangkat terbaru ini termasuk: Dua perangkat Lenovo memungkinkan sekolah-sekolah memiliki performa yang luar biasa dengan harga terjangkau. Lenovo 100e, PC yang ditenagai oleh Intel Celeron Apollo terbaru, mulai dengan harga IDR2,5 juta saja. Lenovo 300e, 2-in-1 PC terjangkau yang tersedia dengan pen, mulai dengan harga IDR3,7 juta.
 
Dua perangkat dari JP, salah satu mitra terbesar Microsoft di pasar berkembang. Laptop Classmate Leap T303 dengan Windows Hello, mulai dengan harga IDR 2,6 juta. Trigono V401 2-1 dengan pen dan touch, mulai dengan harga IDR 4,1 juta.
 
Kedua perangkat ini bersama dengan HP ProBook x360 11 EE, yang terus menjadi salah satu perangkat 2-in-1 paling laris untuk Pendidikan, tersedia dengan harga IDR 4,1 juta dan baru saja merilis HP Stream 11 Pro G4 EE tersedia mulai harga IDR 3,1 juta. 

Seluruh perangkat ini tahan terhadap percikan air dan hentakan, memiliki daya tahan baterai yang lama untuk menghindari penambahan daya yang dilakukan di dalam kelas, dan memiliki konektivitas yang cepat.

Dengan Intune for Education, sangat mudah untuk mengatur dan mengelola perangkat Windows. Dengan Microsoft 365 Education tiap sekolah dapat menikmati solusi lengkap perangkat lunak Microsoft dengan Office 365 Education gratis mulai bulan depan.

Dengan membeli lisensi Microsoft 365 Education tertentu, tiap sekolah juga bisa menikmati Pengembangan Profesional yang dapat membantu tiap guru tahu cara untuk memanfaatkan teknologi mereka dengan lebih baik lagi.

Office 365 diciptakan untuk mendukung karakter siswa yang berbeda-beda, dengan teknologi yang dapat membantu, yang ada di dalam program seperti Word, OneNote dan Teams yang memberikan setiap siswa suara di dalam kelas. Microsoft juga bangga untuk menawarkan Office 365 Education kepada guru-guru di 146 negara.

Leave a Comment