Mencoba Kehebatan Smartfren 4G LTE Melalui Acara #AmazingFren

ArenaLTE.com - PT Smartfren Telecom, Tbk. penyedia jasa layanan komunikasi dengan  jaringan 4G LTE Advanced hadir dalam acara MARKAS (Market dan Komunitas) yang diselenggarakan oleh KASKUS. Tidak hanya sekedar hadir, Smartfren juga menyelenggarakan kegiatan #AmazingFren untuk memeriahkan dan mendukung kegiatan para Kaskuser tersebut.
 
Tantangan #AmazingFren merupakan sebuah event hasil kerja sama antara Smartfren dengan KASKUS. Pada tantangan ini peserta harus berlomba dengan kecepatan dan ketepatan.
 
Peserta juga dapat merasakan cepatnya koneksi Smartfren 4G ketika digunakan untuk streaming di setiap pos, mencari jawaban dari tantangan dengan browsing di dunia maya dengan seamless, atau bahkan mengunggah keceriaan acara di media sosialnya masing - masing dengan lancar.


 
Dalam keterangannya, Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren menjelaskan jika untuk mendukung #AmazingFren ini dapat digunakan untuk membuktikan kehandalan jaringan 4G LTE yang saat ini dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G, lewat sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi para komunitas.
 
Dengan hadirnya Kartu perdana 4G GSM, layanan Smartfren saat ini sudah dapat digunakan oleh  pengguna hape 4G OMH (Open Market Handset) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss, hingga Andromax. Bahkan, Smartfren memberikan kuota bonus internet hingga 13 GB ditambah bonus kuota ekstra setiap bulannya hingga 2 GB hanya dengan mengisi ulang IDR60.000,-.
 
Masing masing tim terdiri dari 2 orang, peserta harus berlomba secara cepat dan tepat untuk menjawab setiap tantangan di #AmazingFren. Dua orang pemenang akan mendapatkan hadiah masing masing sebuah handphone Motorolla Moto Z dan hadiah uang tunai hingga puluhan juta rupiah.

Jadi tunggu apalagi? Datang dan rebut hadiah tantangan #AmazingFren pada tanggal 26 & 27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange. Keterangan dan syarat lebih lengkap mengenai tantangan ini dapat kalian temukan juga di http://www.smartfren.com/amazingfren.

Smartfren-Kaskus-#AmazingFren
 

Leave a Comment