Lomba Video TikTok Bisa Menang Tiket Festival DWPX

ArenaLTE.com - Platform video pendek TikTok berkolaborasi dengan Djakarta Warehouse Project, sebuah ajang dance music festival terbesar dan sangat dinantikan di Indonesia.  
 
Dalam perayaan ulang tahun ke 10 tahun ini, festival DWPX ini akan diadakan di GWK Cultural Park, Bali pada 7-9 Desember 2018
 
Pengguna TikTok mendapatkan kesempatan untuk menghadiri DWP tahun ini dengan mengikuti tantangan #TikTokXDWPX yang berlangsung dari 16-27 November 2018.
 
Sebanyak 11 selebriti top, termasuk Aurel Hermansyah, Jessica Iskandar. Salshabilla, Bryan Domani, Megan Domani, Gisella Anastasia, dan lainnya akan memulai tantangan dengan video kreatif mereka sendiri pada 16 November untuk mengajak pengguna lainnya berpartisipasi.

Cara Ikut Tantangan #TikTokXDWPX

Untuk tantangan spesial ini TikTok akan meluncurkan tiga stiker baru yang dapat digunakan oleh para pengguna.
 
Pengguna harus merekam video seperti contoh yang diperlihatkan melalui demo video, memposting ulang ke IG mereka.
 
Bagi mereka yang memiliki jumlah tampilan video lebih dari 500 kali akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 50  tiket Daily Pass DWPX di Bali gratis.
 
Di tahun ini, Djakarta Warehouse Project akan melihat spektrum yang luas dari sub-genre di bawah kategori musik dance di berbagai panggung festival, salah satunya adalah panggung utama dalam rupa burung Garuda, yang dinamakan 'Garuda Land' terinspirasi dari lambang negara, Garuda Pancasila.
 
TikTok juga akan mendirikan booth sendiri di  area festival, dengan menawarkan beragam kegiatan menarik dan merchandise eksklusif.
 
Selama 9 kali penyelenggaraan event ini, beberapa aksi panggung terbesar dunia telah berlaga di Djakarta Warehouse Project termasuk diantaranya: Steve Aoki, Carl Cox, Skrillex, Tiesto, Diplo, Major Lazer, Martin Garrix, David Guetta, Calvin Harris, Armin van Buuren, Axwell x Ingrosso, dan DJ Snake.
 
Pada tahun 2015, Djakarta Warehouse Project dinobatkan sebagai 'The Best EDM Festival of 2015' oleh EDM Sauce.
 
Rangkaian peringatan 10 tahun festival ini akan menampilkan pertunjukan artis papan atas dunia seperti The Weeknd, Afrojack, Alesso, Major Lazer SoundSystem, Armin Van Buuren, bermain bersama dengan para pendatang baru seperti Whethan, Porter Robinson, RL Grime, dan banyak lagi.

Leave a Comment