Ini Fungsi Layar di Atas Layar dari LG V30

ArenaLTE.com - Menyusul suksesor pertamanya LG V10 dan V20, produsen asal Taiwan ini disebutkan akan menghadirkan varian terbarunya LG V30. Berbeda dari dua seri sebelumnya, kabarnya seri terbaru digadangkan memiliki kekuatan dua layar dengan sistem slider.

Seperti dilansir dari laman phonearena, LG V30 dilengkapi dengan kehadiran dua layar yang menggunakan sistem slider. Hal tersebut kemungkinan besar dimaksudkan untuk memberikan keluasan area pada layar, namun tetap memiliki kemampuan touchscreen pada keduanya.

Pun demikian, dua layar yang ada pada LG V30 diungkapkan tetap memiliki layar utama yang akan digunakan untuk aplikasi dan eksekusi menu lainnya. Sedangkan layar kecil sepertinya hanya difungsikan untuk ikon aplikasi tambahan, sehingga memberikan keluasan area pada layar utama.
 
Baca juga :
Lolos 14 Kali Uji Standar Militer, LG X (2017) Resmi Dirilis
Review LG K10 2017 : Pembawa Tren Wide Angle Selfie

Layar tambahan yang ada pada V30 juga disebutkan bisa difungsikan untuk keyboard virtual, selain juga difungsikan untuk ruang konten aplikasi yang tidak ada pada layar utama. Jajaran tuts huruf dan angka, disebutkan akan muncul secara otomatis saat ada fungsi pengetikan. Fungsi yang tidak berbeda jauh dari kehadiran keyboard virtual yang ada pada smartphone saat ini.

Kemunculan LG V30 yang hadir dengan dua layar tersebut, diperkuat juga dengan kehadiran gambar yang dikirim oleh Evan Blass dalam akun twitternya @evleaks. Sehingga kemungkinan besar kehadiran dua layar maupun nama V30, akan menjadi nyata seperti pada informasi yang dikabarkan akun tersebut sebelumnya.

Beberapa sumber informasi lain jgua menyebutkan, LG V30 akan hadir pada September 2017 ini. Namun sayangnya, belum ada bocoran harga yang akan dibanderol pihak LG. Tetapi dipastikan bahwa teknologi layar yang akan digunakan perusahaan adalah layar OLED.

Leave a Comment