Jejeran Laptop Lenovo IdeaPad Terbaru 2017

lenovo-ideapad-terbaru-2017
ArenaLTE.com - Tetap mengedepankan desain produk yang berpihak pada konsumen, Lenovo meluncurkan rangkaian laptop terbaru dari seri Lenovo IdeaPad terbaru 2017. Tidak tanggung-tanggung, ada sekitar  enam seri terbaru yang digelontorkan yaitu Lenovo IdeaPad 320, 520, dan 720, serta model S (Slim) untuk 320S, 520S, dan 720S.

Kehadiran jejeran laptop Lenovo IdeaPad Terbaru 2017 ini memang untuk memenuhi keinginan pelanggannya yang beragam; mulai dari pelanggan yang mengutamakan kinerja dan portabilitas, hingga mereka yang mengutamakan kenyaman dan fungsionalitas.

Tampilan Luar Modern
Tambahan model Slim (S) merupakan penerapan Lenovo akan filosofi “less is more” dalam merancang desain laptop IdeaPad terbaru 2017 ini agar memiliki karakter dan memberikan kinerja sesuai keinginan penggunanya. keenam laptop IdeaPad terbaru ini cocok untuk pelanggan yang menginginkan gaya, bentuk, serta fungsi yang modern.

Sisi pinggir yang miring menghasilkan garis yang mulus, sementara ujung depan yang bersiku ditambahkan agar memudahkan pengguna saat membuka laptop. Tampak lebih tipis dari samping, terutama untuk model S, dipasangkan dengan bagian belakang yang disederhanakan, rangkaian baru ini memberikan kesan visual yang ramping dan nyaman untuk dijinjing.
lenovo-IdeaPad-720s-lenovo-IdeaPad-720
Lenovo IdeaPad 720s

Contohnya IdeaPad 720S yang dibuat dari casing anodized aluminum premium yang menggunakan teknik sama seperti saat mengukir berlian, sehingga menghasilkan profil elegan serta ultra-tipis yang nyaman untuk dijinjing. Sama-sama tipis, IdeaPad 520S hanya memiliki ketebalan 19.3 mm, sementara IdeaPad 320S memasukkan cover untuk memberikan sentuhan metalik yang lembut.
 
Tampilan Dalam Menawan
interior IdeaPad juga didesain ulang, layout keyboard, shift key yang diperbaharui, bezel yang lebih sempit untuk display layar yang optimal, hingga keputusan untuk memasukkan Precision Touchpad™ dari Microsoft® untuk koneksi langsung ke Windows® 10, pengguna IdeaPad akan merasakan pengalaman pengguna yang lebih baik.
 
Saat semua laptop dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home terbaru dan kinerja kuat yang diharapkan pengguna, Lenovo turut memperhatikan pilihan fitur yang mampu meningkatkan pengalaman pengguna tanpa biaya besar. Untuk pelanggan yang mementingkan kinerja dan portabilitas, mereka dapat memilih antara ketiga model S yang ultra-tipis.
 
contohnya IdeaPad 720S yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ketujuh terbaru, Thunderbolt™ 3 port yang super cepat, dan SSD hingga 1 TB PCle, dengan berat hanya 1.14 kg serta tebal 13.6 mm di model ukuran 13 inci yang cocok untuk pekerja dan pelajar dengan mobilitas tinggi.
  
IdeaPad 720S juga memasukan fitur canggih seperti pemindai sidik jari yang optional untuk log-in PC yang aman dan cepat dengan  Windows Hello™ dan display UDH (di model 13 inci yang tidak dilengkapi layar sentuh). Didesain untuk mobilitas tinggi, fitur charging memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai perangkat lainnya melalui port USB, bahkan saat laptopnya dalam kondisi mati.
lenovo-ideapad-520s-lenovo-ideapad-520-1
lenovo ideapad 520s

Untuk pelanggan yang mengutamakan kenyamanan dan fungsionalitas, pelanggan bisa IdeaPad 520 dan 520S bisa menjadi pertimbangan, dengan prosesor Gen Intel Core i7 generasi ketujuh dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX untuk produktivitas yang cepat, keyboard dengan lampu belakang serta pilihan pemindai sidik jari dan dukungan Windows Hello untuk log in yang hampir instan.
 
Untuk pelanggan yang mencari laptop terjangkau untuk browsing, menonton video, dan mengirim email, IdeaPad 320 dapat menjadi pertimbangan. Begitu juga saudaranya yang lebih tipis, IdeaPad 320S.
 
IdeaPad 320 menyediakan banyak pilihan desain -membuktikan bahwa laptop terjangkai bukan berarti harus selalu polos dan membosankan. Ada banyak pilihan warna untuk IdeaPad 320, dari Denim Blue hingga Plum Purple, dengan warna serupa di bagian dalamnya yang dilengkapi touchpad.
lenovo-ideapad-320-lenovo-ideapad-320s
lenovo ideapad 320s
 
Kebutuhan pengguna modern akan terpenuhi -dari prosesor Intel terbaru hinggal port USB Type C -selagi memenuhi kebutuhan lama dengan optical drive untuk DVD yang terintegrasi. Jika ingin ditingkatkan, pengguna dapat memilih layar multi-sentuh dan pilihan pemindai sidik jari untuk log in yang aman dengan Windows Hello.

Lenovo Legion Y920

Untuk penggemar game, Lenovo juga meluncurkan anggota terbaru di keluarga gamingnya, yaitu laptop Legion Y920. Perangkat gaming yang kuat, VR-ready, berukuran 17 inci. Dilengkapi dengan prosesor Gen Intel Core i7 K series generasi ketujuh yang terbaru, grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 8G DDR5, serta keyboard RGB dengan lampu belakang dan efek cahaya, laptop Legion Y920 adalah produk laptop gaming terbaik dari Lenovo.
 
lenovo-y920
lenovo y920

Leave a Comment