Laptop HP Elite Dragonfly dan Printer HP Neverstop Laser Hadir Di Indonesia

ArenaLTE.com - Indonesia diperkirakan akan menciptakan 27-46 juta lapangan kerja pada 2030 mendatang. Para pekerja baru ini akan menuntut mobilitas, fleksibilitas, keamanan, dan kinerja tanpa kompromi dalam perangkat yang mereka gunakan sehingga memungkinkan produktivitas dan kesuksesan lebih tinggi di tempat kerja.
 
Hal tersebut akan mendorong evolusi dalam cara bekerja bagi kalangan profesional ketika mereka berusaha meningkatkan produktivitas melalui gaya kerja mereka.
 
Melalui inovasi PC dan printer yang dirancang untuk pekerjaan masa depan, HP menghadirkan inovasi melalui HP Elite Dragonfly dan printer HP  Neverstop Laser untuk membantu pebisnis menunjukkan potensi mereka seutuhnya.

HP Elite Dragonfly

HP Elite Dragonfly adalah PC konvertibel bisnis yang powerful dan sangat ringan (ultralight) dengan berat 1 kg, yang didukung daya tahan baterai hingga 24,5 jam untuk mendukung proses kerja yang panjang.
 
Produk konvertibel bisnis 13 inci ini memiliki rasio screen-to-body tertinggi di dunia sebesar hampir 86 persen dan secara instan dapat berubah dari tablet ke PC. Pengguna juga dapat merasakan kinerja terbaik untuk kebutuhan bisnis dengan prosesor Intel® quad core U-series terbaru.


 
HP Elite Dragonfly tersedia dalam warna Iridescent Dragonfly Blue yang diciptakan secara presisi menggunakan mesin CNC Magnesium untuk ketahanan, dan HP Quiet Keyboard yang didesain ulang sangat ringan dan click pad yang ringan.
 
HP Elite Dragonfly juga merupakan produk konvertibel bisnis pertama di dunia yang didukung software personal, HP Workwell, yang telah diinstal sebelumnya.
 
Didukung oleh Windows 10 Pro yang terbaik pada perangkat modern, PC konvertibel bisnis ini juga dilengkapi fitur keamanan yang ditingkatkan seperti HP Sure Sense untuk melindungi para pekerja mobile yang menggunakan kemampuan artificial intelligence dari serangan malware.
 
HP Sure Recover dengan reimaging yang sudah tertanam hadir untuk memudahkan para pengguna untuk back up dan berproses secara cepat — kapan saja, di mana saja.
 
Harga HP Elite Dragonfly
HP Elite Dragonfly terbaru akan tersedia di bulan Desember 2019 dengan harga Rp34,999,000 di di toko mitra resmi HP dengan konfigurasi Intel® Quad-Core i7-8565u processor, 16GB RAM, storage SSD 1TB PCIe NVMe TLC, FHD Touch Screen dengan HP Sure View Gen-3 Display.

Printer HP  Neverstop Laser

HP Neverstop Laser adalah printer tangki toner pertama di dunia yang dilengkapi dengan HP Reload kit. Toner isi ulang cepat yang hanya memerlukan 15 detik ini memastikan peningkatan produktivitas dan meminimalkan gangguan operasi bisnis.
 
Kebebasan bekerja dari mana saja secara virtual, termasuk mencetak, memindai, dan menyalin dari smartphone Anda bisa dilakukan dengan mengakses HP Smart App dengan Smart Task.


 
Printer ini juga mampu mencetak halaman hingga 10 kali lebih banyak, sampai dengan 5.000 halaman, toner untuk mencetak 5.000 halaman sudah tersedia langsung di dalam printer serta menawarkan pemindaian dan pencetakan melalui ponsel yang mudah dengan aplikasi cetak mobile HP Smart App.
 
Aplikasi tersebut disertai fitur Smart Tasks yang memungkinkan pengguna membuat shortcut dengan sekali sentuh untuk mencetak, mengirim email, dan menyimpan dokumen.
 
Printer Neverstop Laser juga menawarkan pencetakan laser dengan kualitas asli HP dimana harga per halaman mampu bersaing dengan pencetakan menggunakan kartrid imitasi.
 
Hal ini mampu menghemat biaya hingga 88 persen, printer ini juga memberikan garansi 3 tahun. Harga Printer HP Neverstop Laser sekarang tersedia dengan harga mulai dari Rp 3,599,000.

Leave a Comment