Keunggulan Dari Solusi Baru Hitachi Smart Data Center

Hitachi-Smart-Data-Center
ArenaLTE.com - Hitachi sudah terkenal sebagai Operational Technology (OT) dengan menyediakan solusi untuk industri-industri seperti keuangan, pemerintahan, manufaktur, energi dan transportasi selama lebih dari 100 tahun.

Baru-baru ini, Hitachi melalui entitas bisnis baru mekera Hitachi Vantara menghadirkan solusi baru Hitachi Smart Data Center sebagai pendekatan mutakhir untuk mengoptimalkan segala aspek pengoperasian IT antar data center, mengurangi biaya operasi, mengelola risiko dan meningkatkan kemampuan untuk merespon perubahan bisnis.
 
Pendekatan Hitachi Smart Data Center ini membuat dunia IT lebih gesit dengan melakukan sentralisasi kontrol dan mengotomatisasi proses yang menjangkau banyak sistem, data center dan cloud.

Smart Data Center berbeda dengan administrasi IT tradisional, karena memiliki kemampuan untuk mengotomatisasi pengambil keputusan, kajian dan panduan melalui analisis prediksi, IoT dan kecerdasan yang bersifat menentukan.

Hitachi-Smart-Data-Center

Kemampuan- kemampuan terdepan tersebut memusatkan pengelolaan dari infrastruktur IT untuk tugas-tugas sederhana seperti penyediaan provisi sekaligus hal-hal kompleks lainnya seperti optimalisasi dan perbaikan otomatis antar data center.
 
Solusi Hitachi Smart Data Center ini tersedia melalui program pelanggan pengguna awal Hitachi Vantara. Solusi ini menawarkan analisis-analisis terdepan dan terpadu, di dalam ataupun di luar tempat usaha, untuk menginformasikan pengumpulan data center dari pelanggan.
 
Pelanggan-pelanggan akan diberikan informasi, kajian dan panduan yang dibutuhkan untuk mengelola lingkungan infrastruktur mereka yang heterogen dengan hasil-hasil operasional yang telah diprediksikan dengan biaya yang lebih rendah.
 
Menurut Bobby Soni, chief solutions and services officer, Hitachi Vantara, hadirnya smart data center dari Hitachi Vantara diharap dapat memberikan para pelanggan beragam keuntungan eksponen dalam hal efisiensi dan efektivitas.

Pelanggan Hitachi smart data center akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain kecepatan waktu dalam menyebarkan sumber-sumber IT dan melengkapi tugas administrasi, memperkenalkan teknologi baru, meningkatkan pengoperasian data center secara dinamis, mengurangi biaya operasional, dan meningkatkan keselarasan bisnis serta tingkatan pelayanan secara konsisten.

Leave a Comment