Kartu Hadiah Google Play Hadir Di 15.000 Toko Indonesia

Kartu-Hadiah-Google-Play
ArenaLTE.com - Google secara resmi mengembangkan varian Kartu Hadiah Google Play untuk pengguna di Indonesia. Apa itu Kartu Hadiah Google Play? Kartu Hadiah Google Play secara sederhananya adalah kartu voucher yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di Play Store, seperti membeli Aplikasi, Game, Buku, Films, maupun berlangganan Koran (Majalah).

Kartu Hadiah ini bisa dipakai oleh kita sendiri atau bisa juga diberikan kepada orang lain. Kartu Hadiah ini bisa ditukarkan melalui aplikasi Play Store maupun dari website Google Play.
 
Hadirnya kartu Hadiah Google Play ini akan memudahkan pengguna Android dalam membeli voucher Google Play yang bukan hanya bisa dilakukan oleh pemilik kartu kredit, sejak tahun lalu sudah bisa potong pulsa dan beli voucher fisik dan elektronik.
 
Sebelumnya Kartu Hadiah Google Play ini tersedia dalam tiga pilihan nominal saldo voucher Google Play di Indomaret, yaitu IDR150.000, IDR300.000, dan IDR500.000 (belum termasuk pajak 10%).

Kartu-Hadiah-Google-Play
 
Google hari ini mengumumkan bahwa pihaknya mengembangkan varian Kartu Hadiah Google Play untuk pengguna di Indonesia. Google menambahkan dua nilai nominal baru, yaitu IDR50.000 dan IDR100.000, yang dapat dibeli di toko retail di seluruh Indonesia, sehingga memberikan fleksibilitas lebih besar kepada masyarakat Indonesia untuk membeli aplikasi, game, dan buku favorit mereka serta banyak lagi lainnya.
 
Kartu hadiah dengan desain baru ini sekarang tersedia di lebih dari 7.000 toko Indomaret di Jabodetabek dan Jawa Timur, dan Google berencana untuk memperluas jangkauannya ke lebih dari 15.000 toko hingga bulan April mendatang. Dengan dua nilai nominal baru ini, pengguna kini memiliki lima pilihan kartu hadiah untuk dibeli, mulai dari IDR50 ribu sampai IDR500 ribu.
 
Selain kartu baru ini, pengguna di Indonesia juga dapat membeli aplikasi, game, film, dan buku, serta merchandise dalam aplikasi menggunakan kode voucher Google Play (digital) yang bisa dibeli meski tanpa kartu kredit.

Leave a Comment